Fokus Cari Nafkah Hingga Jual Aset, Sarita Ogah Diwawancarai Soal Faisal Harris dan Jennifer Dunn
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Sarita Abdul Mukti menegaskan tidak mau diundang acara televisi untuk membahas harta gono gini dengan Faisal Harris. Diketahui, belum lama ini Sarita juga terang-terangan menyindir istri baru Faisal, Jennifer Dunn.

WowKeren - Belakangan ini harta gono gini Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Harris ramai menjadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula saat Sarita ingin menjual rumah mewah yang dulu ditinggalinya bersama Faisal untuk membayar utang bank.

Namun kuasa hukum Faisal menyebut kliennya telah memberikan Sarita 6 rumah mewah yang diklaim tak habis hingga 7 turunan. Bukan hanya itu, Sarita juga terang-terangan menyindir istri baru Faisal, Jennifer Dunn yang sebelumnya mengaku ingin memulai dari nol bersama sang suami.

Permasalahan pelik Sarita dengan Faisal serta Jennifer tersebut memang kini makin memanas. Dalam unggahan Instagram pada Senin (3/2), Sarita menegaskan tidak mau membahas permasalahannya tersebut dalam acara televisi. Ibunda Shafa Harris itu juga memamerkan sederet chat undangan dari acara gosip.


Sarita menegaskan tidak ada dendam pada mantan suami serta istri barunya. Ia mengungkap kini fokus untuk menata hidup serta mengurus sertifikat bank.

"Terima kasih untuk seluruh rekan2 MEDIA, kalau saya klarifikasi terus kapan selesainya, balas2an pantun terus menerus," tulis Sarita. "Saya sudah melupakan masalalu - tidak ada dendam - hanya saya marah ketika difitnah #kaya7turunan #bergelimangharta. biarkan saya konsentrasi menata hidup, mencari nafkah dan saya sedang berjuang untuk menjual aset2 hibah dari mantan suami dan harus mengurusi sertifikat2 aset yg dijaminkan di bank."

Sarita Abdul Mukti

Instagram

Sarita juga mengatakan tidak bersedia untuk diwawancarai soal permasalahan harta gono gini. Ia hanya mau diundang acara televisi bila membahas hal-hal yang lucu dan ceria saja. Di akhir tulisannya, Sarita menyebut terkadang jalan keluar dari permasalahannya adalah diam.

"Saya tidak lagi bersedia diwawancara untuk hal tersebut.. saya mau muncul di acara tv yg tentang ceria2 dan lucu2 saja," sambung Sarita. "Terima kasih salam damai mulai saat ini 'SILENCE IS SOMETIMES THE BEST ANSWER'."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait