Enzy Storia Mendadak Ngode Galau Usai 'Ditikung', Gelang 'Raksasa' di Kaki Bikin Salah Fokus
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy biasanya selalu tampil cantik mempesona dan menebar senyum ceria. Kali ini ia kembali mencuri perhatian saat mengunggah postingan menyemangati diri setelah sempat curhat 'ditikung' saat kondangan.

WowKeren - Enzy Storia dikenal sebagai sosok yang selalu ceria. Meski berstatus sebagai jomblo idaman kaum pria, Enzy tampaknya menikmati kesendirian dan bisa akrab dengan siapa saja.

Namun baru-baru ini, Enzy mengunggah postingan galau. Ia seolah mencoba menyemangati dirinya.


"Dear me, I now you're scare. But you can handle this," demikian postingan yang diunggah Enzy. "Love me."

Belum diketahui alasan sesungguhnya Enzy mengunggah postingan tersebut. Sementara itu, Enzy sempat mengaku "ditikung" saat kondangan di tempat teman. Padahal Enzy sudah dandan cantik tak kalah dari sang pengantin.

Namun jangan salah sangka dulu, Enzy agaknya sekedar bergurau terkait obrolan dengan pengantin wanita. Rupanya Enzy gagal mendapatkan rangkaian bunga yang biasa dilempar ke para tamu wanita di acara pernikahan.

Enzy Storia Ditikung

Sumber: Instagram

"Maaf loh hampir dapet bunganyaa wkwkwkwkwkk," kata Almira. "@almiraislamey HAHAHA udah di tangan lalu di tikung dengan tajam.. ya nasib dear," balas Enzy.

Namun meski belum beruntung, Enzy tetap senang bisa menghadiri pernikahan kawannya. Ia mengucap selamat dan mendoakan agar pernikahan Almira dan Jaka bisa tetap langgeng.

"Selamat memasuk fase hidup yang baru yaaaa Ce, lo salah satu sahabat gue yang bener bener selalu ada untuk siapapun selalu nice dan peduli banget sama sahabat dimanapun mereka berada. Semoga @jakasantri bisa sabar dan membuat lo happy terus yaaaa @almiraislamey! We love you," kata Enzy. "Aaaa enzet makasih yaaaa dah dateng dan doanyaaa ❤️❤️❤️ semoga bunga2 berikutnya buat lo yaaa," balas Jaka.

Sejumlah fans juga mencoba menyemangati. Mereka khawatir Enzy baper karena datang kondangan tanpa pasangan.

"Si N Z lagi nunggu pangerannya mau gimanapun ga bakal kemana mana dia nya," kata fans. "Kak Enzy cantik. moga segera nyusul," kata netter.

Disisi lain, gelang di kedua kaki Enzy cukup mencuri perhatian hingga jadi bahan candaan. "Itu gelang kaki kalo buat lempar mantan bisa pingsan tuh," kata netter. "Salfok gelangnya, gede banget kak," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts