Vincent Rompies Ungkap Penyesalan Selama 27 Tahun Berteman dengan Desta, Ada Apa?
Instagram/tonightshow_net
Selebriti

Sebelumnya, Vincent Rompies sempat mengaku bahwa ia baru beberapa bulan terakhir menganggap Desta sebagai sahabat, meski sudah saling kenal sejak 27 tahun lalu.

WowKeren - Sosok Vincent Rompies belum lama ini menjadi perhatian publik. Pasalnya Vincent yang dikenal ceria serta kocak ternyata memiliki kepribadian introvert. Bahkan Vincent menilai dirinya tak menarik, sehingga enggan diwawancarai.

Tak hanya itu, Vincent juga mengungkapkan bahwa ia baru beberapa bulan terakhir menganggap Desta sebagai sahabatnya. Padahal kedua presenter "Tonight Show" tersebut sudah saling kenal sejak 27 tahun lalu, serta sama-sama tergabung dalam band Club Eighties.

"Gue sangat introvert orangnya. Gue tidak pernah ngobrol intens dengan orang lain," ungkap Vincent dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Soleh Solihun pada Senin (3/2). "Bahkan gue baru dekatnya sama Desta ya baru-baru ini, setelah 27 tahun kenal. Kita akrab udah dari dulu. Tapi baru kayak bisa bercerita dari hati ke hati itu ya baru-baru ini."

Lebih lanjut, Vincent juga mengungkapkan rasa bersalah terhadap Desta saat tak bisa membantunya di kala susah. Terutama saat Desta belum menikah dan sering kali galau, Vincent menyesal tak berada di sampingnya.


"Gue punya rasa bersalah banget sama dia sebenarnya. Ketika dia belum menikah dan ada di masa-masa galaunya, gue enggak ada di samping dia. Gue enggak ada di sisi dia buat membantu dia melewati masa-masa itu," papar Vincent. "Dia enggak pernah meminta sih, cuma harusnya gue ada di situ. Dan ini juga baru-baru ini gue sadari, harusnya gue ada di situ karena memang dia sahabat gue."

Rasa penyesalan tersebut membuat Vincent merasa berterima kasih kepada istri Desta, Natasha Rizki. Pasalnya Natasha berhasil membuat Desta bahagia dan mengubah sang suami menjadi lebih baik.

"Makanya beberapa kali kalau pas gue ketemu istrinya Desta di beberapa acara, gue selalu bilang, 'Gue senang banget lo bisa bikin Desta sampai kayak sekarang Ca'," cerita Vincent. "Jadi yang bikin Desta bisa sampai kayak sekarang itu ya istrinya ini. Kalau enggak mah udah hancur-hancuran kali itu anak."

Sementara itu, pernyataan Vincent saat buka-bukaan tentang dirinya banyak menuai respons positif dari netizen yang merasakan hal serupa. Bahkan nama Vincent sempat menjadi trending topik di Twitter.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts