Patricia Razer Pacari Sahabat Luna Maya, Dinilai Lebih Ganteng dari Rezky Aditya
Selebriti

Seperti diketahui, Patricia Razer disebut-sebut sudah bertunangan dengan Rezky Aditya. Namun, hubungan mereka berakhir lalu Rezky lantas menikahi Citra Kirana.

WowKeren - Kabar membahagiakan datang dari model cantik Patricia Razer. Mantan tunangan Rezky Aditya tersebut membagikan foto mesranya bersama seorang pria melalui InstaStory. Foto tersebut langsung menjadi perbincangan di akun gosip @lambenyinyir_official.

Sebelumnya, Patricia sempat digosipkan telah move on kepada bule bernama Josef von Wolfhausen. Hal itu disimpulkan dari foto selfie yang diunggah Patricia di Instagram miliknya. Patricia juga menyebut Yosef sebagai orang favoritnya pada keterangan foto. Sedangkan Rezky Aditya sendiri sudah menikah dengan Citra Kirana pada 1 Desember 2019.

Dari foto yang dibagikan Patricia, diketahui bahwa pria yang bersamanya ialah Rino Soedarjo. Rino sempat terkenal karena dikira sebagai sosok polisi ganteng saat teror bom Sarinah beberapa tahun silam. Selain itu, Rino juga diketahui sebagai sahabat Luna Maya.


InstaStory Patricia Razer Bareng Pacar Baru

Instagram

Warganet rupanya ikut bersyukur ketika mengetahui Patricia sudah menemukan pengganti. Banyak pula warganet yang berpendapat bahwa Rino lebih ganteng dari Rezky. Warganet lantas mendoakan agar hubungan Patricia ini dapat berujung di pelaminan.

"Alhamdulillah kalau dh move on ,ehhhhhhh," komentar akun @z***sa2019. "Yaa move on laah.. org mantan nya aja udh nikah ngapain gagal move on," sahut akun @n***s_utami. "Gantengan yg ini dri pada si rezky," tulis akun @i***ers808.

"Gantengan ini," balas akun @r***inurulhida. "Ganteng yg ini malah," komentar akun @a***arhanashop. "Jan lama* y k @razer_patricia smga langeng amin," sahut akun @a***unsfrz_98.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait