Chef Arnold Mendadak Jadi Sosok Idaman Wanita Usai Beri Balasan 'Savage' Soal Pasangan
Selebriti

Sempat memberikan balasan menohok kepada netizen yang mengejek istrinya nganggur, Chef Arnold kembali memberikan komentar tak kalah makjleb kepada seorang netter.

WowKeren - Selain terkenal tegas sebagai juri "Master Chef Indonesia", Chef Arnold juga kerap berkomentar nyinyir di Twitter. Hal itu membuat pria bernama asli Arnold Poernomo ini semakin dikenal publik.

Baru-baru ini, Chef Arnold memberi jawaban menohok kepada seorang netizen yang mengejek istrinya nganggur. Kali ini, pria berusia 31 tahun ini kembali memberikan balasan tak kalah makjleb.

Hal itu bermula ketika seorang netizen dengan nama akun Swag membicarakan kriteria pasangan. Menurutnya, seorang pria tidak pantas membuat wanita menderita. Ia juga tidak setuju dengan pria yang mencari wanita yang mau diajak susah dari 0.

"'Nyari cewe tuh yg bisa ngikut dari 0' HELL IT'S A BIG NO! Buat cowo klo emang kalian gentle, buat wanita yg kalian sayangi itu selalu bahagia bukan malah buat mereka menderita dulu. Matre? Gaada yg namanya cewe matre adanya juga cowo kere," tulis akun Swag.


Photo-INFO

Instagram

Menanggapi cuitan tersebut, Chef Arnold lantas mengutarakan pendapatnya. Menurutnya, pasangan harus saling melengkapi dan menerima kekurangan serta kelebihan satu sama lain.

"Ga gitu uga bego.. Pernikahan itu TAKE and GIVE, saling memberi da menerima, saling ada kekurangan dan ada kelebihan dan saling melengkapi dan yang pasti menjadi BERKAT untuk satu sama lain, bukan BEBAN," balas Chef Arnold.

Tulisan Chef Arnold tersebut rupanya mencuri perhatian netizen, khususnya para wanita. Kebanyakan dari mereka mendadak baper dan menjadikan Chef Arnold sebagai sosok pria idaman.

"Aku padamu deh chef arnold," kata netter. "Nyari cowok kek chef arnold dimana sik," sahut lainnya. "Ya tuhan sisaain stok satu yg kek gini buat jodoh gue," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait