Park Min Young Bahagia Bisa Bintangi 'Why, Secretary Kim?' dan 'Her Private Life', Ini Alasannya
High Cut
TV

Saat melakukan wawancara dengan salah satu majalah, Park Min Young mengungkapkan kalau dia bahagia saat membintangi 'Why, Secretary Kim?' dan 'Her Private Life'. Kenapa ya? Apa karena Park Seo Joon dan Kim Jae Wook?

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Park Min Young melakukan pemotretan dengan majalah High Cut untuk edisi bulan Februari. Bersama dengan itu, dia juga menjalani wawancara dan membahas berbagai hal menarik. Termasuk soal beberapa dramanya di masa lalu, seperti "Why, Secretary Kim?" dan "Her Private Life".

Seperti yang diketahui, dua drama tersebut sama-sama bergenre romantis komedi. Jika di "Why, Secretary Kim?" Park Min Young beradu akting dengan Park Seo Joon, di "Her Private Life" dia bermain dengan Kim Jae Wook.

Sama-sama mengusung cerita yang menarik dan menyegarkan, dua drama itu bisa dibilang cukup sukses. Hingga kini bahkan masih ada beberapa penggemar yang menjodohkan Park Min Young dengan Park Seo Joon maupun Kim Jae Wook.

Sehubungan dengan dua drama romantisnya itu, Park Min Young mengatakan kalau dia sangat menyukai drama romantis komedi. Karena itulah dia sangat bersyukur bisa membintangi dua drama tersebut.


"Sudah sekitar 15 tahun sejak aku debut, dan kedua drama ini adalah romantis komedi pertamaku. Aku menyukai drama romantis komedi. Ketika aku melihat rom-com seperti 'Bridget Jones's Diary' atau 'Sex and the City' yang menggambarkan hal-hal seperti sikap terhadap kehidupan, kekhawatiran soal kencan dan perkawinan dan perjuangan internal lainnya dengan cara yang menyenangkan, mereka membuatku bertanya-tanya apakah aku bisa memerankan emosi itu kalau bukan sekarang. Jadi dalam hal itu, merupakan sesuatu yang baik karena aku bisa membintangi drama tersebut di usia 30-an. Aku bersyukur," terangnya.

Mantan kekasih Lee Min Ho ini kemudian mengungkapkan soal pandangannya tentang akting. Park Min Young mengatakan bahwa kini dia merasa lebih bergairah saat berakting.

"Dibandingkan dengan saat pertama kali debut, aku memiliki lebih banyak gairah dan cinta untuk akting sekarang, di usia 30-an. Di masa lalu, aku tidak terlalu memaafkan diri sendiri, dan aku tersinggung oleh banyak hal yang berbeda. Tapi sekarang, aku jadi lebih kuat. Aku menyukai diriku saat ini," pungkasnya.

Sementara itu, Park Min Young saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama barunya yang berjudul "I'll Go To You When The Weather Is Nice". Drama yang juga dibintangi oleh Seo Kang Joon ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 24 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru