Gebby Vesta Ajak Menghargai Pilihan Orang Lain, Langsung Ngegas Saat Diminta Bersyukur sebagai Pria
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti

Seperti diketahui, Gebby Vesta merupakan seorang transgender. Gebby mengajak warganet untuk menghargai pilihan orang lain, termasuk dirinya yang memilih menjadi wanita.

WowKeren - Gebby Vesta sebelumnya telah mengungkapkan jati dirinya sebagai transgender. Mengenai keputusan tersebut, Gebby mengajak para followers untuk menghargai pilihannya. Dalam sebuah quote panjang, Gebby mengajak warganet untuk berlaku sama pada pilihan hidup orang lain.

"Kadang kita suka lupa dari mana kita berasal. Kadang kita juga lalai akan tugas sebagai manusia. Kadang kita suka tidak berkaca dengan keburukan kita. Dan kadang lisan kita seolah merasa terbuat dari air suci yang bebas menilai orang lain," tertulis dalam foto yang dibagikan Gebby pada Selasa (4/2). "Katanya hidup itu pilihan? Tapi kenapa masih mempermasalahkan pilihan warna orang lain? Kalau memang hidup itu pilihan, saya ingin sebelum lahir menjadi manusia sempurna tanpa kurang satu apapun."

Unggahan tersebut rupanya menarik seorang warganet yang mengomentari status transgender Gebby. Menurut warganet itu, manusia tidak hanya berhak memilih, namun berkewajiban untuk bersyukur. Menanggapi komentar tersebut, Gebby langsung ngegas mendoakan jelek.


"Kadang hidup itu pilihan? Ditakdirinnya jadi laki2 eh mlah dirubah jadi wanita tolong ajarin bersyykur dong," komentar netter. "Saya doakan anak anda jadi seperti saya, agar anda tau dan merasakan apa yg orang tua saya rasakan dan saya rasakan. Amin," balas Gebby.

Gebby Vesta Ajak Menghargai Pilihan Orang Lain, Langsung Ngegas Saat Diminta Bersyukur Jadi Pria

Instagram

Doa Gebby tersebut langsung menuai pro kontra. "@gebby.vesta_ AMIN, you dont know how it feel till it happens to you," komentar akun @t***anychananchida.h. "@gebby.vesta_ aminn,,semiga anknya jdi kyk lucinta aja," sahut akun @m***littlestory. "@gebby.vesta_ dinasehati kok malah bales doain org gak baik sih mbak, ntar doanya malah balik ke mbak loh.." tulis akun @j****ilum.

"Gak perlu menghakimi toh bukan anda ngapain sibuk ngurusi orang lain sirik aja luu," balas akun @a***qiyah. "@gebby.vesta_ mungkinkah Allah kabulkan doa yg buruk dari kaum yg Dia laknat? Bukankah Allah melaknat kaum nabi Luth?" komentar akun @a***akukakuka. "@gebby.vesta_ doa begini gabener, harusnya kamu berdoa yg baik, semoga cukup aku yg begini, jangan ada lagi yang lain," sahut akun @e***tambunan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru