Barbie Kumalasari Blak-Blakan Ingin Cerai dari Galih Ginanjar, Status Nikah Siri Diungkit
Selebriti

Pernikahan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar terancam kandas. Hal ini dikarenakan Barbie sudah tak lagi nyaman dengan sifat Galih yang bertolak belakang dengannya.

WowKeren - Rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar tampaknya terancam berakhir. Sebelumnya, rumah tangga pasangan yang menikah siri di tahun 2015 tersebut sering kali diramal berujung dengan perceraian.

Apalagi Galih kini sedang mendekam di penjara akibat kasus vlog "ikan asin" bersama Rey Utami dan Pablo Benua. Sedangkan Barbie juga disibukkan dengan kegiatannya sebagai artis, hingga sempat dikabarkan mendekati Kriss Hatta. Barbie juga sering kali absen mendampingi Galih saat sidang.

Kali ini, Barbie secara terang-terangan mengaku sedang memikirkan kemungkinan untuk bercerai dari Galih. Apalagi Barbie bisa saja pergi meninggalkan Galih lantaran pernikahan mereka belum terikat secara hukum. Namun Galih masih enggan berpisah dari Barbie.

"Sampai hari ini Galih enggak pernah mau ninggalin aku ya. Mungkin dari aku aja yang nantinya, karena aku juga masih berpikir. Apapun itu, karena kita kan nikah siri ya, kalau pun mau pisah tinggal pisah aja," ungkap Barbie dalam video yang diunggah di kanal YouTube Warta Hot pada Selasa (4/2) "Cuma sekarang lebih ke aku aja dalam tahap pemikiran apakah masih bisa dilanjutkan atau tidak."


Lebih lanjut, Barbie menjelaskan alasannya sudah tak lagi merasa nyaman menjalani rumah tangga dengan Galih. Menurut Barbie, pemikiran mantan suami Fairuz A. Rafiq tersebut semakin bertolak belakang dengannya. Galih juga disebut Barbie masih belum menerima situasi serta tak menghargai usahanya.

"Pemikirannya makin hari makin dia mundur, akunya tambah maju. Akhirnya begitu ketemu bukan situasinya enak malah lebih kayak wasting time aja menurutku," jelas Barbie. "Kesannya dia enggak menerima situasi ini, terus dia juga mungkin enggak menghargai kerja keras aku. Harusnya dia tetap menghargai aku lah, hanya melihat kepentingan lo doang. Aku punya anak, punya keluarga."

Selain itu, Barbie juga mengatakan bahwa ia baru akan menceraikan Galih jika benar-benar sudah tak kuat. Meski begitu, Barbie hanya minta didoakan yang terbaik mengenai kelanjutan rumah tangganya dengan Galih.

"Tinggal nunggu kapan gue benar-benar udah give up, dan kasih tahu ke media bahwa ya udah deh mungkin aku sama Galih sahabatan aja," papar Barbie. "Intinya doain aja yang terbaik. Kalau masih bisa disatukan alhamdulillah. Kalaupun akhirnya pisah ya itu mungkin yang terbaik."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait