Awalnya Dijulidin, Anak Kang Gary di 'Superman Is Back' Kini Dipuji Genius
TV

Di awal pengumuman Gary bergabung, netizen sudah memberikan komentar negatif. Namun setelah melihat kecerdasan dan keimutan anak Gary, netizen berubah pikiran.

WowKeren - "Superman Is Back" menggandeng keluarga baru usai hiatusnya Naeun dan Gunhoo. Keluarga baru itu tak lain adalah Kang Gary bersama sang anak bernama Kang Ha Oh yang berusia 26 bulan.

Di awal pengumuman Gary bergabung, netizen sudah memberikan komentar negatif karena merasa sang rapper kembali muncul di TV hanya untuk mencari uang. Bahkan nama anak Gary pun ikut menuai komentar julid karena dirasa mirip nama Tiongkok.


Episode Gary dan anaknya sendiri sudah mulai ditayangkan pada 2 Februari lalu. Ha Oh pun menunjukkan beragam momen menakjubkan dari mulai tidak menangis saat jatuh, asyik bermain gitar hingga bisa berbahasa asing.

Selain sisi dewasa, Ha Oh rupanya sangat manja pada sang ibu. Terbukti dengan dirinya yang langsung menangis saat tahu harus menghabiskan waktunya hanya berdua dengan Gary. Ia kembali menangis saat menelepon sang ibu di malam hari.

Sederet kemampuan Ha Oh ini pun langsung berhasil mencuri hati penonton. Banyak yang memujinya sangat imut juga terpesona dengan kegeniusan putra Gary.

"Kurasa bayi itu (Ha Oh) sangat pintar. Luar biasa di usianya. Bayinya sungguh imut."

"Ha Oh anak yang pantas disayangi."

"Aku terpesona sepanjang waktu menonton. Dia masih bayi kan? Berusia 26 bulan? Kurasa dia genius. Kepekaannya berbeda dan penuh pemikiran. Tidak punya kekurangan kecerdasan sama sekali."

"Apa kalian sebenarnya berpikir sebelum meninggalkan komentar? Itu tidak seperti ada masalah saat Gary meninggalkan 'Running Man', dia bilang ingin istirahat karena lelah. Apa kalian menjadikan akhir pekan dan hari libur hanya untuk kerja? Orang tidak hanya mengatakan bahwa ada kotoran di otak kalian."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts