Hesti Purwadinata Blak-Blakan Akui Jadi Istri Hasil Tikungan, Kok Bisa?
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Belum lama ini, Hesti Purwadinata mengungkapkan kisah cintanya dengan sang suami. Rupanya Hesti sempat menjalin hubungan dengan pria lain sebelum 'ditikung' suaminya.

WowKeren - Presenter Hesti Purwadinata belum lama ini menjadi bintang tamu dalam vlog Andre Taulany. Pada kesempatan tersebut, Hesti menceritakan tentang kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Edo Borne.

Menurut Hesti, dirinya bisa menikahi Edo di tahun 2010 silam karena hasil "tikungan". Presenter berusia 36 tahun ini pun menceritakan bahwa ia sempat didekati pria lain sebelum bertemu dengan Edo. Namun Edo langsung menyatakan keseriusannya untuk menikahi Hesti, kala pria tersebut sedang berada di luar kota.

"Bisa dibilang, gue itu adalah istri hasil tikungan orang. Jadi dulu tuh gue dekat sama seseorang, bukan Edo, bukan suami gue sekarang. Ketika dekat, udah mau jadian lah. Udah digiring sama dia, tinggal dicaplok nih," ungkap Hesti di depan Andre. "Gue udah nunggu-nunggu, tiba-tiba dia ke luar kota, cuma sebentar, karena ada urusan. Terus tiba-tiba ada yang masuk ke kehidupan gue lagi dan itu Edo."


Hal tersebut pun membuat Andre terkejut sekaligus penasaran tentang alasan Hesti tak menunggu pria satunya untuk kembali. Namun jawaban pemain film "Pretty Boys" tersebut membuat Andre tertawa geli. "Kayaknya gue gatal kali ya hahaha. Tapi kan dia belum jadi pacar gue," pungkas Hesti.

Lebih lanjut, Hesti pun terkejut saat mengetahui bahwa Edo dan pria tersebut sebenarnya berteman baik. Meski sempat ada sedikit perseteruan, hubungan Edo dan pria tersebut kini sudah baik.

"Setelah itu Edo datang ke kehidupan gue, gue jalan bareng sama dia. Jadi ternyata ketika gue jalan sama cowok satu dikenalin sama seseorang temannya. Seminggu kemudian gue jalan sama Edo, dikenalin juga sama teman yang sama. Pasti orang itu, 'Sialan juga nih perempuan'. Iya gue ingat momen itu. Ih, gue pasti merasa kotor deh hari ini," jelas Hesti. "Tapi ending-nya gue baru tahu kalau Edo sama dia temanan baik. Akhirnya sempat kayak ada clash gitu. Tapi kan masing-masing sudah berbahagia, ini cerita lama 10 tahun lalu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru