Akhirnya Bongkar Alasan Putus, Deddy Corbuzier Sebut Agnez Mo yang Salah
Instagram
Selebriti

Deddy Corbuzier akhirnya bocorkan alasan putus dengan Agnez Mo dan sebut dia salah saat ngobrol bareng Zara eks JKT48 di Podcast channel YouTube miliknya pada Rabu (5/2).

WowKeren - Sudah bukan rahasia jika Deddy Corbuzier dan Agnes Monica atau yang kini lebih dikenal dengan nama Agnez Mo pernah menjalin hubungan asmara. Hubungan mereka mulai terendus publik ketika keduanya menjadi bintang tamu dalam salah satu acara. Dalam kesempatan itu, keduanya mengaku pernah memiliki hubungan spesial. Namun, sayangnya hubungan mereka harus kandas di tengah jalan tanpa diketahui alasan pastinya. Keduanya memang bisa dibilang artis yang pelit membagikan kehidupan asmaranya ke publik.

Belum lama ini, Deddy pun akhirnya buka suara mengenai masa lalunya. Hal itu diceritakan ayah satu anak ini ketika sedang ngobrol bersama eks member JKT48, Adhisty Zara di Podcast channel YouTube miliknya yang diunggah pada Rabu (5/2). Pembahasan keduanya tak jauh seputar kehidupan pribadi Zara. Deddy memberikan pertanyaan kepada Zara mulai dari karier, pendidikan, hingga kehidupan asmaranya.

Awalnya, Zara sedang bicara mengenai tipe-tipe pria yang diharapkannya untuk menjadi pasangan. Salah satunya Zara menyebutkan jika ingin memiliki kekasih yang punya kesibukan, entah pendidikan atau pekerjaan. Menurutnya, akan tampak keren jika ia dan pasangannya nanti sama-sama sibuk. "Yang paling penting itu dia punya kesibukan, entah itu pendidikan atau kerja. Supaya kita sama-sama sibuk kan keren," ujarnya dengan tertawa.


Jawaban Zara sontak mengingatkan Deddy pada hubungan masa lalunya. Ia terang-terangan mengatakan tak setuju dengan pendapat Zara. Deddy pun tiba-tiba nyeplos cerita tentang kisahnya bersama Agnez di masa lalu. Menurutnya, mereka berdua dulu sama-sama sibuk sampai akhirnya putus. "Saya mengalami hal tersebut dengan Agnez Mo, sibuk dua-duanya. Nah, putus. Gimana dong?" ungkap Deddy.

Zara pun mengatakan jika yang terpenting dalam suatu hubungan adalah saling pengertian antara satu sama lain. Tak mau membahas lebih detail, Deddy pun mengakhiri ceritanya dengan mengatakan jika Agnez lah yang salah hingga menyebabkan mereka putus. Zara pun turut berkomentar mendengar kisah masa lalu mantan suami Kalina Oktarani itu.

Zara pun masih tetap ngeyel dengan pendapatnya. "Ya awalnya saling ngerti saya sama dia. Pokoknya dia (Agnez) sih yang salah!" tegas Deddy. "Ya itu berarti om yang nggak cocok," jawab Zara singkat. Deddy pun lantas segera mengalihkan pembicaraan dan kembali ke topik utama, melanjutkan obrolannya dengan Zara.

Nampaknya Deddy masih mengingat betul hubungan asmaranya dengan Agnez Mo. Apakah ini berarti kisahnya dengan Agnes tak bisa dilupakan? Well, benar atau tidaknya, yang pasti Deddy saat ini sudah memiliki pasangan di hidupnya. Siapa lagi kalau bukan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Seperti diketahui, Deddy telah melamar kekasihnya itu tepat di hari ulang tahun Sabrina tahun 2018 lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait