Zaskia Gotik Pacaran Baru Sebulan, Butuh Kepastian Hingga Beri Ultimatum Begini Pada Sang Kekasih
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik belum lama ini mengaku sudah mempunyai kekasih baru yang sudah satu bulan berpacaran. Meski enggan membeberkan identitas sang kekasih, Zaskia berharap kali ini lanjut ke jenjang serius.

WowKeren - Karier Zaskia Gotik sebagai pedangdut makin melejit sejak merilis single berjudul "Satu Jam Saja" pada tahun 2012 silam. Meski bergelimang harta berkat kesuksesannya, ternyata Zaskia memiliki satu keinginan yang belum terwujud. Hal itu disampaikannya saat ngobrol bersama Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani dalam acara "Ngopi Dara".

Zaskia berharap segera menikah dan mempunyai keturunan. Namun ia enggan buru-buru menikah karena tidak mau sembarangan mencari pasangan hidup.

"Aku tuh udah pengen punya suami, punya anak," papar Zaskia dalam video berjudul "NGOPI DARA - Gosip Panas Bareng Zaskia Gotik (1/2/20) PART4" yang dibagikan pada Minggu (2/2) lalu. "Tapi kan aku nggal mau maksain karena buat imam buat suami itu nggak macem-macem, nggak main-main, jadi bener-bener harus diseleksi."

Zaskia menampik dirinya terlalu selektif memilih suami. Hanya saja berkaca dari pengalaman cinta sebelumnya, Zaskia tidak mau dikecewakan lagi oleh orang yang salah.

"Bukan milih-milih sih ya," sambung Zaskia. "Maksudnya karena pengalaman yang udah aku jalani jadi aku pengen cari yang bener-bener jelas."


Perempuan berusia 29 tahun ini membenarkan kini dirinya punya seseorang spesial dalam hidupnya. Namun Zaskia memang memilih untuk tidak mempublikasikan hubungan tersebut.

"Udah ada (pasangan)," kata Zaskia. "Cuma sengaja aku tutup karena memang menurut aku nggak perlu dulu."

Ingin segera menikah, Zaskia memberi ultimatum pada sang kekasih selama satu tahun. Bila belum ada kepastian, mantan tunangan dari Vicky Prasetyo ini akan mencari kekasih baru.

"Tahun depan kalau misal masih belum ada lanjutan ya cari yang lain lah," papar Zaskia. "Harus cari yang jelas lah."

Sebelumnya, Zaskia mengaku jalinan asmara dengan sang kekasih baru berjalan selama satu bulan. Ia pun meminta doa untuk kelancaran hubungan asmaranya dengan sang kekasih.

"Baru, adalah kalangan luar, orang biasa aja. Baru, belum lama lah belum sebulan," kata Zaskia belum lama ini. "Doain tahun ini dapet jodohnya yang baik, lagi mencoba ke jenjang yang lebih serius."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru