Chanyeol Manfaatkan Sehun Demi Tarik Subscriber YouTube?
Selebriti

Rabu (5/2), Chanyeol membagikan vlog baru lewat kanal YouTube Studio NGG. Di sini, musisi kelahiran 1992 tersebut membagikan kegiatannya bersama Sehun selama berada di Vietnam.

WowKeren - Chanyeol dan Sehun debut sebagai duo EXO-SC tahun lalu dengan merilis mini album berjudul "What a Life". Keduanya tampil di acara "K-Pop Super Concert in Vietnam" pada 11 Januari lalu sebagai EXO-SC.

Rabu (5/2), Chanyeol membagikan vlog baru lewat kanal YouTube Studio NGG, proyek kolaborasinya bersama produser MQ. Di sini, musisi kelahiran 1992 tersebut membagikan kegiatannya bersama Sehun selama berada di Vietnam.


Vlog berjudul "To the Stage" ini dibuka dengan momen saat Chanyeol bersantai di kamar hotel sambil menonton sesuatu di ponselnya. Saat berjalan di lorong bersama Sehun, Sehun protes karena kamera menyorotnya.

"Kenapa kau terus merekamku?" tanya Sehun pada kameraman. "Aku tidak punya bahan yang bisa diungggah di kanal NGG akhir-akhir ini," kata Chanyeol yang disambut dengan tawa Sehun. "Kau butuh bantuanku? Kau ingin aku jadi bagian dari klipmu?" tanya member termuda EXO itu.

"Serius, aku tidak punya apa-apa yang bisa ditunjukkan pada subscriberku untuk saat ini," kata Chanyeol saat keduanya berada di dalam lift. Melanjutkan obrolan mereka di van, Sehun bertanya apa yang ingin ditunjukkan Chanyeol di kanal YouTube-nya.

"Banyak energi baik yang akui miliki," kata Chanyeol, yang kemudian menegur kameraman yang hanya merekam Sehun. Vlog Chanyeol ini dilanjutkan dengan klip saat keduanya sudah sampai di lokasi acara dan menunggu di waiting room.

Sementara itu, Chanyeol dan Sehun pernah mengungkapkan keinginan mereka agar EXO-SC terus berkegiatan. Rupanya dua rapper EXO itu sudah merasa cocok dengan satu sama lain soal jenis musik yang ingin mereka tampilkan di luar grup.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts