Momen Langka, Pangeran William Mendadak 'Bandingkan' Kate Middleton dengan Putri Charlotte
Getty Images
Selebriti

Dalam kunjungan ke Swansea, South Wales, Inggris, beberapa waktu lalu, Pangeran William berbincang dengan seorang warga dan membahas soal Kate Middleton dan putri mereka, Charlotte.

WowKeren - Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, memang bisa dibilang sebagai salah satu pasangan British Royal Family yang menjadi favorit publik. Meski rumah tangga mereka sempat diterpa rumor miring, namun pasangan yang menikah pada tahun 2011 ini membuktikan bahwa keluarga kecil mereka baik-baik saja dan tetap harmonis.

Bicara soal Kate dan William, tentunya publik tahu kalau keduanya telah menjalin hubungan asmara yang cukup lama sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2011 silam. Diketahui, keduanya adalah teman semasa kuliah di University of St. Andrew, Skotlandia, dan telah berkencan selama kurang lebih 10 tahun.

Meski menjalin asmara sangat lama dan menjadi sepasang suami istri, namun William dan Kate sendiri jarang mengumbar kemesraan di depan umum. Bahkan, pasangan Cambridge ini sangat jarang terlihat berpegangan tangan ketika menghadiri acara bersama. Akan tetapi, belum lama ini Pangeran William mendadak memberikan komentar manis untuk sang istri.

Hal ini disampaikan oleh William kala ia dan Kate berkunjung ke Swasea, South Wales, beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan tersebut, pasangan Cambridge itu menyapa warga Swansea yang menunggu kedatangan mereka.

Salah satu warga yang berkesempatan untuk berbincang dengan William mengatakan kalau Putri Charlotte (anak kedua William dan Kate) adalah anggota Kerajaan favoritnya. Menariknya, Pangeran William langsung memberikan respons tak terduga, dimana ia turut menyeret nama sang istri.


"Ya, dia (Charlotte) sangat menyenangkan, seperti istriku," jawab William sambil tersenyum lebar.

Selama ini William sendiri dikenal cukup jarang menyebut Kate dengan istilah "Istriku" di depan publik. Tentunya, momen manis ini bisa dibilang cukup langka diperlihatkan oleh Duke of Cambridge tersebut.

Di sisi lain, sebenarnya kemesraan yang jarang ditunjukkan oleh Kate dan William di depan publik itu bukanlah tanpa alasan. Menurut ahli etiket kerajaan bernama Myka Meier, pasangan Cambridge tersebut memang harus bersikap profesional ketika sedang mengemban tugas dari Kerajaan sesuai dengan protokol yang ada. Apalagi ketika tampil di depan umum ataupun acara televisi.

"Tak ada etiket atau protokol Kerajaan yang mengharuskan mereka untuk tak bermesraan," ungkap Myka. "Akan tetapi, pasangan tersebut harus meminimalisir kemesraan depan publik dan bersikap profesional dalam tugasnya."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru