Ogah Panggil 'Mommy', Kocaknya Stormi Tak Akui Kylie Jenner sebagai Ibunya
Selebriti

Belum lama ini, Kylie Jenner membagikan momen lucu dari perkembangan buah hatinya yang mulai aktif berbicara dan mengoceh di usianya yang kini menginjak 2 tahun.

WowKeren - Putri kecil Kylie Jenner dan Travis Scott (II), Stormi Webster, telah menginjak usia 2 tahun pada 1 Februari lalu. Seiring bertambahnya usianya, gadis kecil ini tentunya menunjukkan perkembangan layaknya balita kebanyakan, termasuk mulai lancar berbicara.

Belum lama ini, Kylie membagikan momen lucu dari perkembangan buah hatinya. Dari sebuah video yang ia bagikan di Instagram Story miliknya, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut tampak mengajak si buah hati untuk berbincang.

Namun lucunya, dari video ini terungkap bahwa Stormi rupanya tak memanggil Kylie dengan sebutan "Mommy". Bukannya memanggil dengan semestinya, balita lucu itu malah berulang kali memanggil nama sang ibu dengan aksen cadelnya.

Sambil berputar-putar di kaki ibunya, Stormi Webster memanggil Kylie Jenner dengan langsung menyebut namanya, "Hai Kylie." Tak cuma sekali, lucunya sapaan tersebut justru dilakukan berulang-ulang oleh Stormi.


Kylie sendiri langsung berseru dan mengatakan, "Itu bukan namaku. Namaku mommy," tuturnya. Namun si kecil Stormi justru makin gencar memanggil "Kylie" berulang kali.

Terlepas dari hal tersebut, Kylie sendiri baru saja menggelar pesta ulang tahun mewah untuk Stormi. Dalam pesta perayaan pertambahan usia buah hatinya tersebut, Kylie dan Travis Scott tampak kompak memanjakan putri mereka.

Namun perlu dicatat bahwa keduanya tak lagi kembali menjalin asmara. Dilansir Marie Claire pada Kamis (6/2), seorang sumber menegaskan kalau keduanya memang kompak untuk menjadi orangtua yang baik bagi Stormi, namun tak berarti kembali menjalin hubungan seperti sebelumnya.

"Kylie dan Travis tidak kembali bersama, tapi mereka sepakat untuk mengasuh Stormi. Stormi membuat mereka berdua selalu dekat dan mereka merasa nyaman," tutur salah satu sumber.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait