Album Baru LOONA '#' Sukses Puncaki Chart iTunes Berbagai Negara
Musik

Album comeback ini langsung menjadi topik hangat dan mendapat respon yang positif. Terbukti hanya beberapa jam usai dirilis, '#' melonjak ke puncak tangga lagu Album Top iTunes di 47 negara.

WowKeren - Salah satu girl grup Korea, LOONA aknirnya resmi melakukan comeback-nya. Dalam comeback kali ini LOONA akan membawakan album bertajuk "#" yang dirilis pada kemarin, Rabu (5/2) pukul 6 sore waktu setempat.

Album ini memiliki total 6 lagu yakni "#", "So What", "Number 1", "Oh (Yes I Am)", "Ding" (judul literal) dan "365". Lagu yang bertajuk "So What" dipercaya menjadi lagu utama album tersebut yang memiliki tempo upbeat.

Album comeback ini langsung menjadi topik hangat dan mendapat respon yang positif. Terbukti hanya beberapa jam usai dirilis, "#" melonjak ke puncak tangga lagu Album Top iTunes di 47 negara.

Album ini sukses memuncaki chart album iTunes di Amerika Serikat, Inggris, Argentina, Australia, Brasil, Kanada, Kolombia, Prancis, Indonesia, Meksiko, Belanda, Filipina. Tak hanya itu, mereka juga menempati posisi pertama di Polandia, Rusia, Spanyol , Taiwan, Thailand, Turki, Vietnam, Austria, Chili, Denmark, Malaysia, Selandia Baru, dan Singapura.


Ini hampir dua kali lipat jumlah negara yang LOONA puncaki dengan perlisan mereka sebelumnya. Selain itu, lagu utama mereka yang bertajuk "So What" juga berperingkat tinggi di tangga lagu iTunes Top Songs di seluruh dunia.

LOONA akan menampilkan comeback stage pertama mereka di "M Countdown" Mnet pada hari ini, Kamis (6/1). Di sisi lain, dalam showcase comeback mereka, Jinsoul mengungkapkan bahwa album ini memiliki konsep yang kuat namun juga ceria dan juga indah. Ia juga mengungkapkan senang bisa mencoba berbagai konsep dalam album kali ini.

Selain itu, comeback kali ini juga merupakan comeback yang spesial. Produser SM Entertainment yang terkenal, Lee Soo Man dilaporkan telah mengambil bagian dalam proses produksi album LOONA tersebut.

Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh para member LOONA sendiri. Selama showcase mereka, Yves mengungkapkan bahwa LOONA sangat berterima kasih kepada Lee Soo Man atas bantuannya memproduksi album comeback kali ini.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Lee Soo Man. Produser Lee Soo Man memberi tahu kami bahwa ia harus tahu tentang kami saat mengerjakan proyek globalnya. Video cover 'Cherry Bomb' kami menarik perhatiannya, dan ia berpikir bahwa kami memiliki potensi, jadi ia bersedia berpartisipasi dalam album," ungkap Yves.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru