Begini Kocak dan Canggungnya SuperM Saat Saling Puji, Ada yang Dianggap Adik Beneran
Twitter/superm
Selebriti

SuperM menjalani tes persahabatan dari Glamour. Di sini, ketujuh member boy grup besutan SM Entertainment itu menunjukkan seberapa baik kedekatan dan rasa saling percaya mereka pada satu sama lain.

WowKeren - Baru-baru ini para member SuperM menjalani tes persahabatan dari Glamour. Di sini, ketujuh member boy grup besutan SM Entertainment dan Capitol Recods itu menunjukkan seberapa baik kedekatan dan rasa saling percaya mereka pada satu sama lain.

"Mark, saat aku memikirkan tentang adik yang ideal, dia seperti kau," kata Kai kepada Mark Lee. "Kau adalah jelmaan adik yang ideal bagiku. Aku tumbuh dewasa membayangkan punya adik. Jadi saat bertemu denganmu, bayangku jadi kenyataan. Itu hal yang bagus."


"Yang kau katakan sangat bagus, tapi itu membuatku geli," kata Mark yang disambut erangan tanda setuju dari Kai. Saat gilirannya memuji Kai, Mark berkata, "Aku menulis bahwa kau manly dan kau tipe orang yang akan melindungi dan merawat orang-orang yang dia cintai."

Ten memuji Lucas sebagai orang yang sangat positif dan penuh energi sedangkan Taemin memuji wajah gantengnya, suara bass serta kemampuan menarinya. Ia menambahkan kalau Lucas juga sangat imut.

Taeyong memuji Baekhyun sebagai penyanyi yang turun dari langit serta seseorang yang membuat orang lain bahagia dengan virus bahagia yang dibawanya. Baekhyun menyebut Taeyong tampan dan sempurna. Dan meski punya ketidaksempurnaan, namun hal itu justru terlihat menarik.

"Taemin peduli dan perhatian. Kau juga sangat baik hati," puji Ten. Sedangkan Lucas berkata kalau tangan Taemin yang kecil sangat imut dan menyebutnya seorang gentleman serta ia banyak belajar darinya.

"Ten, kau orang yang sangat cerdas. Cara berpikirmu unik, aku suka cara berpikirmu," puji Lucas. "Di luar musik, entah itu menggambar atau bahkan makan, kau mengekspresikan kualitas artistikmu dalam banyak hal berbeda. Contohnya, kau mungkin bisa sukses bahkan sebagai performer," kata Taemin.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts