Kakak Kandung Chelsea Olivia Dilaporkan Istri atas Dugaan KDRT
Instagram/hansen.christ
Selebriti

Kakak Kandung Chelsea Olivia, Christian Hansen Wijaya, disebut melakukan kekerasan kepada sang istri, Miki. Motif dari kekerasan tersebut diduga karena sifat protektif Hansen.

WowKeren - Isu kurang menyenangkan datang dari kakak kandung Chelsea Olivia, Christian Hansen Wijaya. Pamela Susanti yang merupakan ibu dari istri Hansen, Miki, mendatangi SPKT Polda Metro Jaya untuk melaporkan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Jumat (8/2).

Pamela menceritakan kekerasan yang diterima sang putri beberapa hari lalu. Diduga karena cemburu, Hansen disebut tega memukul Miki dengan batang pisau dan sapu lidi. Hansen sendiri disebut sudah menikah lagi dengan wanita lain.

"Waktu itu hari Selasa tanggal 4 kemarin itu dia jam 2 pagi didatengin ama suaminya. Kan suaminya tuh udah nikah lagi jadi udah jarang pulang ke rumah," ujar Pamela dalam tayangan eksklusif Starpro. "Si suaminya pas pulang ke rumah, tiba-tiba dia dipukul. Kayak ngeliat hape anak saya, Miki istrinya itu, langsung dipukulin dengan (batang) pisau trus sama pake sapu lidi ke badannya."

Miki rupanya tak berani melapor karena mendapat ancaman dari sang suami. "Satu jam dia disiksanya pada saat itu. Selama satu jam itu dia cuma bisa teriak dan nangis. Tapi dia enggak berani ngelapor, takut dibunuh karena dia diancam," imbuh Pamela.


Kakak Kandung Chelsea Olivia Dilaporkan atas Dugaan KDRT

YouTube STARPRO Indonesia

Pamela mengungkapkan bahwa Hansen memang sosok yang mudah cemburu hingga melarang sang putri bergaul. Miki selama ini berprofesi sebagai ibu rumah tangga dengan 2 anak. Hubungan Miki dengan teman-temannya kerap menjadi pemicu kekerasan yang dilakukan Hansen.

"Karena cemburu. Padahal Miki itu ibu rumah tangga biasa yang punya dua anak. Hanya di rumah, enggak boleh kemana-mana," ungkap Pamela. "Sekali waktu dia WA-an sama temen-temennya satu SMP. Semuanya di-WA supaya dia enggak kesepian. Sms yang dibaca dari laki-laki akhirnya dia (Hansen) emosi gitu."

"Padahal enggak ada hubungan apa-apa. Enggak pacaran, enggak apa gitu. Dia (Hansen) emosi," jelas Pamela. "Memang enggak boleh bertemen sama semua orang, perempuan atau laki-laki. Harus di rumah, ngurus anak."

Pamela sendiri telah mengajak Miki untuk melakukan visum pada Kamis (7/2) lalu. Namun, visum ternyata tidak bisa dilakukan sebelum melapor ke polisi. Hingga berita ini diterbitkan, Chelsea belum memberikan komentar apapun terkait kabar tentang sang kakak tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru