Bunga Krisan Yang Anggun Ternyata Memiliki Makna Berbeda Di Berbagai Negara
Lifestyle

Bunga dapat menunjukan perasaan cinta atau duka dari seseorang untuk orang terdekatnya. Namun, ada beberapa bunga yang memang memilih arti cinta tapi ada pula bunga yang memiliki arti duka.

WowKeren - Bunga krisan, Cryshantemum atau yang di Indonesia lebih populer dengan sebutan bunga seruni, adalah salah satu bunga yang banyak di favoritkan. Bunga krisan mempunyai aroma khas yang lembut sehingga biasa ditambahkan di dalam teh, tidak lain untuk membuat teh tersebut terasa lebih nikmat dan wangi.

Selama bertahun-tahun, bunga krisan dilambangkan sebagai suatu kekaguman juga pujian. Di Tiongkok, bunga krisan memiliki posisi tertinggi, yaitu simbol kebangsawanan. Sementara di Jepang, bunga ini dipercaya dapat memanjangkan umur seseorang. Namum mirisnya, di negara Austria dan Belgia, bunga ini justru di simbolkan sebagai penanda bahwa adanya kematian dan digunakan dalam prosesi pemakaman loh.

Intip juga beberapa jenis aroma terapi dan manfaatnya untuk kesehatan di sini. Selain itu simak juga beberapa jenis bunga yang dapat di konsumsi di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru