Reaksi Billie Eilish Saat Eminem Tampil di Oscar 2020 Ini Bikin Heboh Internet
Selebriti

Dalam gelaran Oscar tahun ini, rupanya pihak The Academy selaku penyelenggara memberikan sejumlah kejutan. Termasuk kemunculan Eminem yang menyanyikan lagu 'Lose Yourself'.

WowKeren - Ajang penghargaan Academy Awards alias Oscar yang ke-92 telah rampung digelar di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, pada Minggu (9/2) malam waktu setempat. Para pemenang dalam ajang bergengsi ini pun telah diumumkan.

Dalam gelaran Oscar tahun ini, rupanya pihak Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) selaku penyelenggara memberikan sejumlah kejutan. Salah satunya adalah kemunculan Eminem yang turut menjadi pengisi acara.


Eminem mendadak muncul dan menyanyikan lagu "Lose Yourself" yang dirilisnya pada tahun 2002 silam. "Lose Yourself" sendiri pernah meraih predikat Best Original Song dalam ajang Oscar tahun 2003 dari film "8 Mile".

Kemunculan Eminem ini awalnya diawali dengan cuplikan soundtrack memorable dari sejumlah film sepanjang masa, sebelum akhirnya rapper tersohor tersebut naik ke atas panggung dan menyanyikan "Lose Yourself" dengan amat bersemangat.

Menariknya, kemunculan mendadak Eminem ini rupanya membuat seluruh orang yang ada di Dolby Theatre maupun para penggemar terkejut dan keheranan. Tak terkecuali Billie Eilish, yang tahun ini memang diundang untuk hadir dalam gelaran prestisius tersebut.

Bahkan ekspresi kebingungan Billie Eilish saat Eminem bernyanyi di atas panggung pun sampai ramai dibahas di media sosial. Banyak yang menduga kalau selain kaget dengan kemunculan Eminem, Billie juga kebingungan karena ia sama sekali belum pernah mendengar lagu tersebut. Apalagi mengingat lagu tersebut dirilis saat Billie belum genap berusia satu tahun.

Photo-INFO

"Ekspresi Billie benar-benar menggambarkanku," tulis salah satu penggemar. "Billie kebingungan karena dia baru lahir saat Eminem merilis Lose Yourself," sahut yang lain. "Billie terlihat ingin segera pulang saat melihat Eminem bernyanyi," sambung lainnya.

Di sisi lain, Billie sendiri diundang dalam ajang Oscar tahun ini untuk menampilkan lagu "Yesterday" dari The Beatles. Lagu ini ia nyanyikan untuk mengiringi momen in memoriam guna mengenang para tokoh yang meninggal dalam kurun waktu satu tahun belakangan.

Tampil dengan setelan serba hitam, Billie tampak begitu menghayati lagu tersebut, mengiringi gambar mendiang Kobe Bryant, Rip Torn, Barbara Hammer, Patricia Blau, Bernie Pollack, Paul LeBlanc, John Briley, Terry Jones, hingga Robert Foster.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts