Juria Hartmans Semringah Pamer Bodi Sixpack, Gading Marten Sampai Bilang Begini
Instagram/milkshakesspeare
Selebriti

Seperti biasanya, Gading Marten 'gercep' meninggalkan jejak komentar di postingan wanita yang santer dikabarkan sebagai sang kekasih baru, Juria Hartmas. Postingan Juria baru-baru ini dengan perut berotot menjadi salah satunya.

WowKeren - Juria Hartmans santer disebut sebagai kekasih baru Gading Marten. Walau demikian, Gading menyebut Juria sebagai teman baik. Ia pun mengaku belum memprioritaskan untuk menikah lagi usai rumah tangganya dengan Gisella Anastasia berujung pada perceraian.

Namun hal tersebut tak menghalangi Gading memberi perhatian spesial pada Juria. Terlebih dengan Juria yang kini berada di Indonesia.

Seperti kali ini yang kembali terlihat dalam postingan Instagram Juria pada Senin (10/2). Dalam unggahannya, Juria memamerkan 3 foto pamer perut berotot alias six pack.

Di kesempatan yang terlihat dalam deretan foto tersebut, Juria pun nampak sangat semringah. "Jakarta keeping me lean lol," tulis Juria. Gading yang nampak takjub dengan perut berotot Juria meninggalkan komentar bernada canda.


"Ga makan ya hahha," tulis Gading. "@gadiiing hahaha makan protein shake banyak2," balas Juria.

Juria Hartmans

Instagram

Seperti biasanya, netizen pun ramai mengomentari reaksi "gercep" Gading dalam postingan Juria. Ada juga netizen yang meminta Gading mengenalkan putri kecilnya, Gempi pada Juria. Sementara itu yang lain memuji habis-habisan perut berotot Juria.

"@gadiiing uwu," komentar akun @mita***. "@gadiiing bang masak kalah am @milkshakesspeare," sambung akun @decky***. "@gadiiing kenali sama gempi donk milkshakesspeare nya," sahut akun @siti***. "Got abs ? @gadiiing," imbuh akun @bo***.

"Wow absnya ngga nahannn," tulis akun @nelly***. "Wow six pack," seru akun @lung***. "Body nya bagus bgt," kata akun @octa***. "Kotak kotak," sambung akun @tico***. "Nice abs juria @milkshakesspeare," komentar akun @imran***. "Yaaampunnn gewllaaah gewlaaahhhh body nyaaa goals parah," tulis akun @tiwi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru