Hamil 4 Bulan, Tania Nadira Tampil Cantik Serba Biru Saat Gelar Acara Syukuran
Instagram/tanianadiraa
Selebriti

Tania Nadira dikabarkan tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Abdullah Alwi. Kendati begitu, Tania menggelar acara syukuran saat kandungannya berusia 4 bulan.

WowKeren - Mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira diketahui telah menikah dengan seorang pria bernama Abdullah Alwi pada Agustus 2019 lalu. Lama tak terdengar kabar, rupanya kini Tania tengah hamil anak pertama dari suaminya tersebut.

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru yang dibagikan oleh Tania di laman Instagramnya. Dalam unggahannya tersebut, Tania terlihat mengenakan gaun panjang berwarna biru dan diapit banyak perempuan lainnya yang juga mengenakan baju berwarna serupa.

Rambutnya yang panjang ikal pun dibiarkan tergerai menambah paras cantik dari sosok Tania. Namun tak ada keterangan khusus yang ditulis Tania untuk menjelaskan maksud postingannya tersebut.

Ia hanya menuliskan soal baju biru yang ia kenakan bersama perempuan lainnya yang berdiri bersamanya. “Team blue,” tulis Tania dengan menambahkan emoji berlambang hati dalam keterangan foto postingannya, Minggu (9/2).


Namun postingan tersebut akhirnya menimbulkan tanda tanya di benak netizen lantaran mereka menyorot perut Tania yang terlihat buncit. Alhasil banyak dari nettter yang menduga bahwa Tania tengah hamil.

Dan benar saja, Tania rupanya tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Abdullah Alwi. Bahkan usia kandungannya pun sudah mencapai usia 4 bulan. Kendati begitu, Tania baru saja menggelar acara syukuran atas kehamilannya tersebut.

Kabar ini diungkap langsung oleh kerabat dekat Tania lewat akun Instagram @taniahusin. Akun tersebut memperlihatkan postingan yang sama dengan yang dibagikan oleh Tania.

Syukuran 4 bulanan Tania ,,Semoga diberikan Kesehatan ,kesempurnaan ,kemudahan dalam proses kehamilan dan kelahiran nya nt ,, aamiin..,” tulis akun @taniahusin. Tak ayal, kabar ini pun membuat netter langsung ramai memberikan ucapan selamat kepada Tania.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru