Tato-Tato Chaeyoung Twice Mendadak Disorot dan Picu Perdebatan
Selebriti

Chaeyoung memiliki banyak tato di sejumlah bagian tubuhnya seperti tangan. Baru-baru ini member Twice tersebut menjadi perbincangan di komunitas online karena tato-tatonya.

WowKeren - Chaeyoung Twice memiliki banyak tato di sejumlah bagian tubuhnya. Baru-baru ini idol besutan JYP Entertainment tersebut menjadi perbincangan di komunitas online karena tato-tatonya.

Tato-tato Chaeyoung tersebar di berbagai bagian tubuh seperti jari tangan dan lengan. Pada jari telunjuk, jari tengah dan jari manis kiri, Chaeyoung memiliki tato berbentuk mirip matahari. Pelantun "Feel Special" itu juga punya tato dengan bentuk mirip di pergelangan tangan kiri.

Chaeyoung memiliki dua tato kecil kembar di lengan kiri bagian atas. Dua tato lainnya juga dapat ditemukan pada bagian tubuh penyanyi kelahiran 1999 tersebut di lengan kiri bagian bawah. Dikatakan bahwa Chaeyoung memulai dengan satu tato lalu terus-menerus menambahnya.

Tato-Tato Chaeyoung Twice Mendadak Disorot dan Picu Perdebatan

Source: Pann

Postingan Pann membahas tentang tato-tato Chaeyoung dan meminta netizen memberikan opini tentangnya. Sebagian netizen mengaku tidak peduli karena Chaeyoung bebas melakukan apa saja terhadap tubuhnya sendiri. Di sisi lain, netizen berdebat bahwa tato-tatonya berantakan.

"Aneh sekali kalian tiba-tiba membahas tato Chaeyoung dan bahkan menyuruh kita mendukung atau tidak."


"Siapa peduli. Lalu kenapa kalau kau tidak menyukainya? Apakah kau berpikir bahwa Chaeyoung akan meminta maaf dan menghapus tatonya? Memang apa yang harus dia lakukan?"

"Tato-tatonya berantakan."

"Kalau kalian merasa tidak aman, kalian akan lebih peduli pada orang lain."

"Setiap kali melihatnya, sepertinya dia hanya hidup sesukanya. Aku bisa mengerti kenapa dia bukan member populer."

"Tatonya tidak cantik dan berantakan."

"Kenapa dia punya banyak tato? Apakah spesial untuknya?"

Sementara itu, Twice dinominasikan dalam Shorty Awards ke-12 yang akan berlangsung pada 3 Mei di New York City. Votingnya sendiri telah di buka dan akan ditutup pada 21 Februari mendatang. Penggemar dapat memberikan suara di situs web Shorty Awards dan di media sosial.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait