Tinggi Badan Maia Estianty Jadi Sorotan Saat Berpose Di Antara Judika dan Rossa
Selebriti

Maia Estianty terlihat membagikan potret saat bersama Judika dan Rossa. Namun netizen malah menyorot soal tinggi badan Maia saat berdiri di antara rekan-rekannya tersebut.

WowKeren - Sosok Maia Estianty semakin menjadi sorotan publik sejak ia memutuskan menikah lagi dengan Irwan Mussry. Tak hanya di kehidupan nyata, mantan istri Ahmad Dhani ini juga sering disorot di dunia maya.

Seperti baru-baru ini, Maia terlihat berhasil menyita perhatian netizen lantaran sebuah postingan di laman Instagram miliknya. Perempuan berusia 44 tahun ini membagikan momen saat bersama Rossa dan Judika.

Yang mana diketahui pada Senin (10/2) mereka sama-sama mengisi sebuah program acara kompetisi menyanyi di salah satu stasiun televisi. Maia terlihat tampil cantik dengan mengenakan dress hitam panjang.

Begitu pun dengan Rossa yang juga terlihat manis mengenakan dress bercorak dengan panjangnya yang mencapai lutut. Sementara Judika tampil casual dengan jaket dan kaos putih sebagai dalamannya.


Tak ada keterangan khusus yang disamapikan Maia untuk mengiringi unggahannya tersebut. Maia hanya menyematkan nama desainer dan fotografer yang mengabadikan momen kebersamaannya dengan rekan-rekannya tersebut.

Meski begitu, kolom komentar masih terlihat ramai dengan berbagai tanggapan yang diberikan oleh netter terhadap foto postingan Maia hari ini, Selasa (11/2). Hingga terlihat salah seorang netter menyorot soal Maia yang terlihat lebih tinggi saat berdiri di antara Judika dan Rossa.

Tinggi Badan Maia Estianty Jadi Sorotan Saat Berpose Di Antara Judika dan Rossa

Instagram

Netter tersebut kemudian merasa penasaran dan bertanya kepada Maia soal tinggi badannya. “Tingginya berapa sih bun ??” tanya seorang netter. Dan rupanya Maia langsung menanggapi komentar tersebut.

170 doang,” jawab Maia. Jawaban yang diberikan Maia ini malah mengundang reaksi lagi dari netizen. “Doang ya Bun...gmn yg ky aku nih 155 doangss (emoji tertawa),” sahut seorang netter. “Aku yang 163 pun tetiba nge drop shayy pas tau bun mai 170 .. pantesan aja model .. kwereeen,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru