Lucinta Luna Diduga Ditangkap Narkoba, Melly Bradley: Mampus Lu Bang
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Sempat beredar foto sosok diduga Lucinta Luna yang tertangkap akibat narkoba dan harus menjalani tes urine hingga membuat Melly Bradley girang dan berjanji akan menjenguk rivalnya itu di penjara.

WowKeren - Lucinta Luna dikenal selalu menuai sensasi. Selasa, 11 Februari, beredar foto sosok diduga Lucinta yang memakai masker untuk menutupi wajahnya.

Rival Lucinta, Gebby Vesta, mengungkap kalau sang artis ditangkap atas kasus narkoba. Namun sejauh ini, belum diketahui kebenaran kabar tersebut.


Kabar penangkapan Lucinta juga membuat Melly Bradley girang. Ia bahkan menyindir Lucinta kena karma.

Melly menilai kalau penangkapan Lucinta ini hasil doa dari orang-orang yang ia sakiti. Melly sempat pula mengaku akan menjenguk Lucinta di penjara. Ia juga mempersilakan jika Lucinta ingin meminta dibawakan sesuatu.

Reaksi Melly Bradley

Sumber: Instagram

"Pengen nangis bahagia. Allahnggak tidur, selamat menikmati hasil karyamu bang," kata Melly. "Mampus lu, doa kami yang lo sakitin, zalimin, fitnah. Tunggu kita jengukin lu bang."

Melly dan Lucinta sudah berseteru sejak 2018. Ia merasa kesal karena Lucinta tak mau mengakui jati diri sebagai transgender.

"Di sini aku berbicara sesuai fakta, berbicara dengan fakta karena gimana ya," kata Melly. "Kenapa saya berani, karena saya punya bukti dan saya baca artikel dan capture artikel itu ada tulisan 1 miliar. Dia sendiri yang menantang, barang siapa yang bisa buktiin saya transgender, saya kasih 1M. Oh, ya sudah majulah saya. Tapi di sini misalkan dia jujur kayak aku nih minta maaf, saya transgender itu sudah puas buat saya."

Lucinta yang geram sempat pula menyindir Melly. Ia menuding Melly jual diri demi biaya hidup keluarga.

"Sangat miris di Bali jadi pelacur buat biayain ponakan2nya yang masih kecil takutnya emaknya kaget lagi udah bencong jadi pelacur lekukan onta," sindir Lucinta. "1:1000 karya ratu banyak gak perlu ngelonte duit sehari abis 100 juta karna ratu kan artis no.1."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts