Fakta Menakjubkan Soal Ikat Rambut Joy Red Velvet di SMA 2020
Selebriti
Seoul Music Awards 2020

Baru-baru ini netizen membicarakan penampilan cantik Joy ketika tampil bersama Red Velvet di atas panggung SMA 2020. Ikat rambut yang dikenakannya tak luput dari sorotan.

WowKeren - Seoul Music Awards (SMA) ke-29 telah dilangsungkan pada 30 Januari di Gocheok Sky Dome. Hingga kini masih ada saja topik yang menarik untuk dibicarakan terkait ajang penghargaan musik tersebut. Apalagi jika menyangkut penampilan artis-artis yang hadir.

Baru-baru ini netizen membicarakan penampilan cantik Joy Red Velvet ketika tampil di atas panggung SMA 2020. Ia mengenakan pakaian putih dan mengenakan aksesoris mutiara. Rambut idol besutan SM Entertainment itu disanggul ke atas dengan ikat rambut serasi dihiasi ornamen mutiara.


Ternyata baru terungkap bahwa itu sebenarnya bukan ikat rambut, melainkan kalung. Selain itu, kalung tersebut bukan dari merek mewah tapi merek fashion lokal.

Fakta Menakjubkan Soal Ikat Rambut Joy Red Velvet di SMA 2020

Source: KStarLive

Begitu netizen mengetahui hal ini, mereka menghujani penata gaya Red Velvet karena melakukan pekerjaan mereka dengan benar. Padahal biasanya mereka dikritik jika Irene dan kawan-kawan mengenakan kostum yang dianggap aneh.

Penata gaya memang biasanya memilih "jalan pintas" dengan barang-barang fashion dari merek-merek mewah. Namun sepertinya stylist Red Velvet telah mengambil tantangan untuk membuat fashion yang hebat dengan barang-barang yang terjangkau.

Sementara itu, Red Velvet comeback dengan album terbaru berjudul "The ReVe Festival: Finale" pada Desember 2019. Album tersebut memuat title track bertajuk "Psycho", yang meraih prestasi mengagumkan di chart digital.

Red Velvet membawa pulang penghargaan untuk Bonsang di SMA 2020. Para penggemar mengantisipasi comeback yang lebih menakjubkan lagi untuk tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts