Biasa Tomboy, Gaya Feminin Seulgi Red Velvet Umbar Paha Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Seulgi Red Velvet dikenal sebagai idol yang suka bergaya tomboy. Baru-baru ini ia mencuri perhatian penggemar setelah membagikan serangkaian foto dengan tampilan feminin.

WowKeren - Seulgi Red Velvet dikenal sebagai idol yang suka bergaya tomboy. Ini menjadi salah satu alasan kenapa idol besutan SM Entertainment itu banyak disukai penggemar cewek.

Selasa (11/2), Seulgi membagikan serangkaian foto dengan tampilan feminin. Pemilik nama Kang Seulgi tersebut rupanya berpose untuk keperluan promosi koleksi terbaru dari merek Salvatore Ferragamo.

Dalam foto, Seulgi mengenakan setelan kemeja dan rok pendek peach yang mengekspos kaki. Ia menyempurnakan tampilan femininnya dengan blazer dan sepatu flat berwarna serasi.


Gaya feminin Seulgi dalam foto langsung menyedot komentar penggemar. Banyak yang mengaku terpesona dengan penampilan cantik idol kelahiran 1994 itu.

"Seulgi cantik banget! Aku sangat suka dengan penampilannya di sini. Feminin dan keren!" komentar penggemar. "Seulgi keren dengan gaya tomboy tapi ketika berdandan feminin, kelar hidup kita," tambah penggemar lain. "Sungguh aku tidak bisa memilih lebih suka Seulgi bergaya tomboy atau feminin seperti ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet comeback dengan album terbaru berjudul "The ReVe Festival: Finale" pada Desember 2019. Album tersebut memuat title track bertajuk "Psycho", yang meraih prestasi mengagumkan di chart digital.

Red Velvet membawa pulang penghargaan untuk Bonsang di Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) yang dilangsungkan pada 30 Januari di Gocheok Sky Dome. Para penggemar mengantisipasi comeback yang lebih menakjubkan lagi untuk tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait