Member Pentagon Jadi Pria Tersakiti Dan Butuh 'Pertolongan' Dalam MV Comeback 'Dr. Bebe'
Musik

MV tersebut mengusung tema gelap yang karismatik dan gelap. 'Dr. Bebe' sendiri merupakan sebuah lagu yang bercerita tentang meminta bantuan dari seseorang yang kalian cintai.

WowKeren - Usai lama dinanti, Pentagon akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat comeback. Pada hari ini, Rabu (12/2) boy grup besutan Cube Entertainment akhirnya merilis album comeback-nya yang bertajuk "Universe : The Black Hall".

Bersamaan dengan dirilisnya album ini, Pentagon juga merilis MV untuk lagu utamanya yang bertajuk "Dr. Bebe". MV tersebut mengusung tema gelap yang karismatik dan gelap. Tak hanya itu, koreografi yang intens juga melengkapi vokal dan rap kuat dari para member.


Dalam MV, anggota Pentagon terlihat "tersakiti" dan "ketakutan". Mereka mencoba untuk "sembuh": dari kondisi berbahaya dan meminta pertolongan dari sang kekasih yang disebut sebagai "Dr. BeBe". Lagu ini bercerita tentang meminta bantuan dari seseorang yang kalian cintai.

"Dr. Bebe" diketahui disusun oleh salah satu member, Hui dan akan menampilkan lirik yang ditulis bersama oleh Hui dan Wooseok. Tak heran jika para penggemar begitu antusias menanti perilisan lagu ini.

Selain "Dr. Bebe" album ini juga berisi 10 lagu lain. Lagu tersebut yakni "Asteroid", "Rain Shower", "Die for You", "Talk", "The Black Hall", "Worship U", "Zoom Up", "Camelia Flower", "Someday" dan "Happiness".

Sebelumnya, menjelang comeback, nampaknya fans harus mendapatkan berita yang kurang menyenangkan. Pada kemarin, Minggu (2/2) pihak agensi mengumumkan bahwa salah satu anggotanya yakni Yan An terpaksa harus absen dalam comeback mendatang.

Yan An yang telah menjalani hiatus sejak Juli lalu karena masalah kesehatan terpaksa harus absen dari comeback kali ini. Tak hanya itu, pihak Cube Entertainment juga mengungkapkan bahwa Yan An tak akan ambil bagian dalam produksi full album pertama grup tersebut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts