Video Lucinta Luna dan Abash Digelandang Polisi, Tetap Mesra Walau Sembunyi Di Balik Masker
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Pihak kepolisian mengungkap Lucinta dinyatakan positif menggunakan obat psikotropika benzo. Video detik-detik Lucinta dan Abash digelandang polisi pun beredar.

WowKeren - Penangkapan Lucinta Luna menambah daftar panjang publik figur yang terjerat narkoba. Lucinta dan Abash bersama dua orang lainnya diciduk di Apartemen Thamrin City di daerah Jakarta Pusat pada Selasa (11/2).

Pihak kepolisian mengungkap Lucinta dinyatakan positif menggunakan obat psikotropika benzo. Menurut penuturan Lucinta, ia memakai narkoba sejak 6 bulan lalu.

Video penangkapan Lucinta pun sudah beredar luas di media sosial. Sebuah video menunjukkan ketika pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" dan sang kekasih digelandang ke kantor polisi.

Dalam video tersebut, keduanya tampak memakai masker untuk menutupi wajah sambil berjalan menunduk. Dilihat dari reaksinya, mereka tampak tenang dan kooperatif saat ditahan.


Video yang dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip itu mendapat beragam respons. Menariknya, beberapa netizen menyoroti kemesraan Lucinta dan Abash. Pasalnya mereka masih sempat gandengan ketika digelandang polisi.

"Masih aja dong gandeng2an," kata netter. "Elah pake masker segala.. takut sm virus corona? itu tangan jg ms aja lengket," sahut lainnya. "Sempet2nya gandengan dong zheyenk," timpal yang lain.

Sementara itu, hingga Selasa malam, Lucinta masih diperiksa. Polres Jakarta Barat rencananya akan menggelar prescon pada hari ini, Rabu (12/2).

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait