Foto Masa Kecil Felicya Angelista Beda Banget dengan Sekarang Sampai Bikin Netter Heran
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Foto masa kecil Felicya Angelista menjadi sorotan di media sosial seiring dengan kabar lamarannya dengan Immanuel Caesar Hito yang digelar secara meriah baru-baru ini.

WowKeren - Felicya Angelista baru saja menggelar acara lamaran dengan Immanuel Caesar Hito secara resmi pada Sabtu (8/2). Acara keduanya digelar meriah. Bahkan Hito kabarnya menghabiskan dana hampir Rp 500 miliar hanya untuk seserahan lamaran hari itu. Dari foto yang dibagikan di media sosial, acara keduanya memang terlihat begitu mewah bak pernikahan.

Seiring dengan kabar bahagia ini, foto masa kecil Felicya mendadak juga menjadi bahasan. Adalah akun Instagram @duludansekarang_ yang membagikan foto lawas Felicya. Akun ini membandingkan potret masa kecil Felicya dengan foto terbarunya saat menggelar acara lamaran akhir pekan lalu.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter atas perbandingan foto Felicya ini. Sejumlah netter menganggap bahwa wajah Felicya sewaktu kecil berbeda dengan sekarang yang semakin cantik. Mereka menyoroti bagian hidung yang dirasa berbeda dan semakin mancung. Ada juga netter yang memberikan penjelasan atas perubahan tersebut.


"Beda jauh," tulis akun @**non***. "@felicyangelista_ wktu kecil hidungnya pesek yah," celetuk netter lain. "Sepemikiran mbak, kok bisa ya kecilnya pesek sekarang mancung," sambung yang lain. "Bagian telinga, hidung, mata manusia sebagian dapat berkembang, bisa nambah besar juga," jelas netter lain.

Sementara itu, foto lawas Felicya ini awalnya dibagikan oleh Hito di Instagram pribadinya pada 30 Juni 2018. Pesinetron tampan itu menuliskan caption panjang untuk mengiringi foto masa kecil kekasihnya ini. Ia rupanya sangat gemas melihat potret masa kecil wanita yang sudah dipacarinya selama 7 tahun itu.

"Aduudeeh gemeshnyaa syp coba inii? Pipi tumplek, alis tebel, mata belo, bedak kebanyakan pasti ini foto sebelom mau keliling komplek sore2 nih (emoji)," begitu bunyi caption yang ditulis bintang sinetron "Cinta Karena Cinta" itu mengiringi postingan ini. "Gemesin bgt sih kamu bay @felicyangelista_ (emoji hati)."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait