Tak Punya Trik Khusus, Ini Cara Aurel Hermansyah Dekati Calon Mertua
Selebriti

Akui tak ada trik khusus, ternyata begini cara Aurel Hermansyah dekati calon mertuanya nanti sampai bikin cepat sayang. Siapa ya yang dimaksud Aurel calon mertua?

WowKeren - Aurel Hermansyah sudah tak malu lagi menunjukkan kemesraannya dengan YouTuber nomor satu se-Asia Tenggara. Siapa lagi kalau bukan Atta Halilintar. Setelah beberapa waktu lalu ia mengunggah video Q&A bersama Atta di kanal YouTube-nya, kali ini putri sambung Ashanty itu kembali membagikan video tanya jawab antara dirinya dengan para fans yang tayang pada Rabu (12/2).

Dalam video tersebut, Aurel yang tampak sendiri tengah menjawab beberapa pertanyaan dari netizen. Mulai dari soal bagaimana cara menjaga kecantikannya, sampai pada pertanyaan perihal hubungannya dengan Atta. Aurel tampak luwes menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Dekat dengan Atta, sudah pasti membuat Aurel juga dekat dengan keluarga Halilintar. Hubungan Aurel dengan keluarga Atta pun dikabarkan sangat akrab. Kedua keluarga besar itu juga sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Tampak sudah seperti hubungan antara mertua dan menantu ya?


Tak ayal banyak yang meminta tips kepada Aurel tentang cara mendekati calon mertua dengan benar. Aurel pun lantas menjawab jika ia tak memiliki trik khusus untuk membuat calon mertuanya nanti sayang kepadanya. "Nggak ada caranya. Kalau kalian buat-buat jadinya malah kelihatan fake, terus jadinya malah males," ucap Aurel.

Aurel pun menyarankan untuk lebih bersikap apa adanya saja, dan jangan pernah berpura-pura karena hanya akan menciptakan masalah baru nantinya. "Jadi kayak apa adanya aja. Jadi kalau kalian emang begitu, ya begitu adanya. Jangan kayak sok baik gitu, jangan sumpah. Karena itu udah pasti cepat atau lambat akan ketahuan sifat aslinya, dan jadi malah kacau semuanya," sambungnya.

Nampaknya, ini salah satu cara yang digunakan Aurel untuk mendekati orangtua Atta ya? Sempat sibuk mencarikan jodoh untuk Atta, kini Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid sebagai kedua orangtuanya, sudah memberikan lampu hijau jika memang putra sulungnya itu ingin ke jenjang yang lebih serius dengan Aurel. Yah, kita tunggu saja ya kabar baik hubungan pasangan "A" ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru