Gaya Sederhana Joy Red Velvet Saat Berangkat ke New York Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Joy kedapatan berada di Bandara Incheon. Rupanya penyanyi kelahiran 1996 tersebut tengah menjalani aktivitas individu di mana ia hendak menghadiri jadwal di New York, Amerika Serikat.

WowKeren - Selain aktivitas grup, para personel Red Velvet juga disibukkan dengan kegiatan individu. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut memang dikenal aktif di berbagai bidang mulai dari musik, variety show, akting sampai fashion.

Selasa (11/2) kemarin, Joy kedapatan berada di Bandara Internasional Incheon. Rupanya penyanyi kelahiran 1996 tersebut tengah menjalani aktivitas individu di mana ia hendak menghadiri jadwal di New York, Amerika Serikat.


Joy diundang untuk hadir di fashion show brand Michael Kors yang menjadi bagian dari New York Fashion Week. Saat berangkat, pelantun "Psycho" itu terlihat cantik berbalut dress berwarna gelap yang dipadukan dengan sepatu boots putih.

Gaya Sederhana Joy Red Velvet Saat Berangkat ke New York Dipuji Habis-Habisan

Source: Ilgan Sports, OSEN, Herald Pop

Penampilan Joy di Bandara Incheon ini pun tak pelak mengundang perhatian serta komentar dari netizen. Mereka beramai-ramai melontarkan komentar pujian untuk pemilik nama asli Park Sooyoung tersebut.

"Saat dia tersenyum, benar-benar jernih dan cerah," komentar netizen. "Aku cinta padamu, putri," kata netizen lainnya. "Joy cantik sekali hari ini. Semoga harimu menyenangkan," ujar yang lain.

"Sooyoung, semoga perjalananmu ke New York menyenangkan. Serius, Joy tidak punya waktu untuk istirahat," kata netizen. "Joy, semoga perjalananmu menyenangkan," komentar yang lain. "Joy cantik banget," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts