Aurel Hermansyah Tampil Berhijab, Dua Adik Atta Halilintar Langsung Beri Pujian
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah berhasil mencuri perhatian lewat penampilannya saat berhijab. Lantas komentar dari dua adik Atta Halilintar yang memberikan pujian kepada Aurel langsung menjadi sorotan.

WowKeren - Baru-baru ini Aurel Hermansyah berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, Aurel tiba-tiba saja mengunggah potret cantik saat mengenakan hijab.

Putri sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini terlihat mengenakan hijab warna abu-abu. Lantas penampilannya tersebut ia padupadankan dengan kemeja berwarna biru. Aurel pun tampak memberikan senyuman manis ke arah bidikan kamera.

Lantas dalam keterangannya, Aurel mengaku bahwa ia sedang belajar untuk mengenakan hijab. “Masih belajar ehehehe,” tulis Aurel dengan menambahkan emoji tertawa pada keterangan foto postingannya, Selasa (11/2).

Aurel Hermansyah Tampil Berhijab, Dua Adik Atta Halilintar Langsung Beri Pujian

Instagram

Tak ayal, postingan Aurel ini kemudian mendapatkan beragam respon dari netizen hingga rekan artis lainnya. Namun yang berhasil mencuri perhatian adalah komentar dari dua adik Atta Halilintar yang juga turut menorehkan tanggapannya di kolom komentar.


''MasyaAllah sayangkuhhh,“ ujar Sohwa Halilintar. ''Suka banget....," sahut Sajidah Halilintar dengan menambahkan emoji berlambang hati. Kedua komentar mereka ini kemudian menjadi ramai dengan berbagai respon dari netter yang lain.

Tak mengherankan, belakangan ini Aurel memang dikabarkan sedang memiliki kedekatan khusus dengan Atta. Sementara itu, postingan foto Aurel saat berhijab tersebut kini telah dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip.

Hal ini mengingatkan netizen soal penuturan Ashanty yang bercerita bahwa belakangan ini putri sambungnya tersebut sedang belajar untuk berhijab. Ashanty bahkan memuji Aurel sangat cantik ketika berhijab meskipun tanpa mengenakan riasan di wajahnya.

Selain itu netizen juga dihebohkan dengan kabar orangtua Atta yang menyampaikan soal menantu idaman yang akan menjadi pendamping hidup putra sulung mereka. Hingga akhirnya netter menduga bahwa Aurel berhijab lantaran ingin menjadi istri Atta.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru