Ruben Onsu Sibuk Cek Kesehatan Betrand Peto Sebelum Sunat
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu berusaha semaksimal mungkin menjelaskan pada Betrand Peto untuk sunat demi kesehatan. Menurut keterangan, rencananya Betrand Peto akan disunat pada minggu ini.

WowKeren - Ruben Onsu saat ini disibukkan dengan persiapan sunatan untuk Betrand Peto. Sebelum Betrand sunat, Ruben pun membawa putra angkatnya itu melakukan cek kesehatan.

"Persiapkan dia mau sunat," kata Ruben saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (12/2) seperti dilansir dari DetikHot. "Jadi baru cek kesehatan dia, baru sunat di minggu ini, nggak ada acara lah, udah tinggal potong aja."

Suami dari Sarwendah ini pun tak lupa memberi penjelasan tentang sunat pada Betrand. Ruben berusaha semaksimal memberitahu pada Betrand bahwa sunat dilakukan untuk kesehatan.

"Nah saya jelaskan ke dia kenapa musti sunat, ini demi kesehatan loh kak saya jelaskan terus saya kasih baca dia. Dan dia menerima itu," cerita Ruben. "Dia nanya kapan kakak sunat, saya juga nggak mau sembarangan sunat. Saya harus cek kesehatannya dia dulu, ketika dinyatakan dokter, oke barus sunat."


Menurut keterangan Ruben, Betrand tidak takut untuk disunat setelah diberi penjelasan. Terlebih, Ruben dan Wendah pun juga akan memberi dukungan Betrand saat sunat.

"Dia nggak takut," papar Ruben. "Saya selalu bilang, 'ayah bunda selalu di sebelah kakak'. Jadi kata-kata itu yang dia pegang. 'Jadi nanti saat kakak sunat gimana? Ayah di sebelah kakak? Jadi gimana lagi?' Jadi dia nggak mau sendiri."

Di sisi lain belum lama ini Ruben mengajak istri dan anak-anaknya pergi ke Bangkok, Thailand. Bukan tanpa alasan, rupanya Ruben tengah menjalani projek syuting iklan dan video klip untuk single terbaru Betrand. Selama berada di Thailand, Ruben sekeluarga pun tak pernah lepas memakai masker mengingat virus corona yang tengah mewabah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait