Mnet Tanggapi Kabar Segera Produksi 'Queendom' Season 2, Tegaskan Hal Ini
Naver
TV

Media lokal melaporkan jika 'Queendom' season 2 bukan lagi diisi oleh girl grup melainkan boy grup. Simak pernyataan Mnet terkait kabar penggarapan season 2 berikut ini:

WowKeren - Kesuksesan "Queendom" memang membuat banyak pihak yakin jika Mnet tak akan melewatkan kesempatan untuk menggarap season 2. Namun stasiun TV kabel itu sebelumnya belum bisa memastikan kapan season baru akan digarap.

Pada Kamis (13/2), media lokal melaporkan jika Mnet bakal segera memproduksi "Queendom" season 2. Media menyebutkan jika season kali ini bukan lagi diisi oleh girl grup melainkan boy grup.

Tak mau kabar menjadi simpang siur, perwakilan Mnet langsung buka suara. Mereka menegaskan jika sedang mendiskusikan produksi season 2 namun belum dikonfirmasi apakah itu akan menampilkan girl grup atau boy grup.

"Kami masih dalam tahap diskusi produksi dan belum ada keputusan formal yang dibuat soal 'Queendom' season 2. Kami masih akan mendiskusikan apa season 2 akan menampilkan persaingan girl grup atau boy grup," ungkap perwakilan Mnet.


"Queendom" season 1 sendiri telah mengakhiri penayangan pada Oktober 2019 lalu, yang menampilkan persaingan 6 grup seperti Mamamoo, Oh My Girl, Lovelyz, AOA, Park Bom eks 2NE1 dan (G)I-DLE yang pada akhirnya dimenangkan oleh Hwasa cs.

"Queendom" season 1 menampilkan Lee Da Hee dan Jang Sung Kyu sebagai MC. Program ini diawal penayangan cukup menuai komentar negatif namun ketika tayang, aksi panggung para girl grup justru kerap menjadi hot topik karena begitu keren.

Sementara itu dalam wawancara beberapa waktu lalu, PD Jo Wook Hyung sempat membocorkan jika season 2 akan menampilkan persaingan boy grup dan programnya pun diganti judul menjadi "Kingdom". Namun sang PD tetap menegaskan jika ada banyak faktor yang masih harus dipertimbangkan. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru