Kode Sebar Undangan Nikah dengan Kekeyi, Borok Rio Ramadhan Playboy Dibongkar Mantan Pacar?
Selebriti

Rio Ramadhan mengunggah foto mesra dengan Rahmawati Kekeyi dan memberi kode serius. Di sisi lain, muncul akun yang diduga mantan pacar Rio dan bilang begini.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi dan pesinetron Rio Ramadhan CLBK usai putus cinta. Keduanya mengumumkan kembali menjalin hubungan pada 7 Februari lalu.

Kabar bahagia ini rupanya menuai sambutan negatif dari warganet. Menurut warganet, Kekeyi dan Rio hanya kembali mencari sensasi lantaran nama keduanya sudah tak pernah lagi dibicarakan lagi.

Beberapa netizen juga curiga bahwa Kekeyi dan Rio sedang sepi job dan butuh uang. Hingga kembali membuat gimmick untuk menaikkan pamor masing-masing.

Terlepas dari itu, Rio belakangan ini cukup rajin mengunggah momen bersama Kekeyi. Salah satu foto menunjukkan keduanya tengah berpose memakai setelan rapi ala-ala prewedding.

"Ditunggu undangannya," tulis Rio melengkapi foto pada Rabu (12/2).


Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, sebuah akun gosip memposting tulisan dari seorang netizen yang disamarkan namanya. Netizen tersebut diduga sebagai mantan pacar Rio yang memutuskan hubungan karena tidak direstui sahabat dan keluarga.

Photo-INFO

Instagram

"Kalau kamu menginginkan dia ambil saja saya ikhlas. Karena saya mempunyai orang yang lebih menyayangi saya, keluarga dan sahabat yang sayang sama saya. Ortu dan sahabat saya jg TIDAK MERESTUI saya sama dia. Jadi saya mengikuti kata keluarga saya dan sahabat saya. Terima kasih," katanya.

Meski tak membeberkan alasan tidak direstui, netizen tersebut mengisyaratkan jika Rio tidak tulus mencintainya. Hal itu kemungkinan menjadi alasan orangtuanya tidak memberi restu.

Berikut beberapa tanggapan netizen: "Cari duit gini amat yak susahnya haha," kata netter. "Heleh, gagang sapu aja direbutin," sindir yang lain. "Kalo lakiknya bermutu oke lah di rebutin. Yang beginian pula. Haduuhh, di pinggir jalan banyaak," timpal lainnya.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts