Pangeran William dan Kate Middleton Akui Tertarik Pindah Ke Amerika, Susul Harry-Meghan?
Getty Images
Selebriti

Pangeran William disebut-sebut sudah lama ingin tinggal di Amerika Serikat dan merasa sangat iri pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang kini bisa tinggal di Kanada.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, diketahui telah memutuskan untuk keluar dari Senior Royals sejak awal Januari lalu. Keputusan pasangan Sussex tersebut juga telah disetujui oleh Ratu Elizabeth II. Keduanya juga diketahui telah pindah paruh waktu di Inggris dan Kanada.

Namun ternyata, bukan cuma Harry dan Meghan saja yang memiliki impian untuk tinggal di Amerika. Pasalnya sang kakak, Pangeran William, juga dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk pindah ke negeri Paman Sam tersebut. Kabar ini makin santer beredar setelah Harry dan Meghan pindah ke Kanada.


Sebenarnya sejak 2003 lalu, Pangeran William tengah mempertimbangkan untuk pindah ke Amerika Serikat. Namun tuntutan sebagai pewaris takhta Kerajaan Inggris membuatnya mau tak mau harus tetap berada di Istana Kensington.

"Setelah menikmati privasi saat kuliah di St. Andrews, dia (William) mengumumkan keinginannya untuk menghabiskan waktu beberapa tahun di AS setelah lulus kuliah. Dia ingin bekerja di galeri atau rumah lelang, dan mungkin mengambil pascasarjana," ucap seorang reporter, Louisa Pearson, dilansir dari Express.co.uk.

"William mengatakan ingin melanjutkan kuliah dan tetap anonim serta merasa Amerika menawarkan kesempatan terbaik," tambah Louisa Pearson.

Dengan pindahnya Harry ke Kanada, disebutkan bahwa Pangeran William merasa cukup iri. Suami Kate Middleton tersebut diam-diam juga ingin tinggal di luar Inggris. Apalagi mendiang ibu mereka, Putri Diana, sempat dikabarkan ingin pindah ke California usai bercerai dari Pangeran Charles.

You can share this post!

Related Posts