Revina VT Bongkar Fakta Dedy Susanto Tak Memiliki Lisensi Sebagai Psikolog
Instagram
Selebriti

Nama Dedy Susanto tentu tak asing di telinga publik yang selalu mengikuti gosip artis Tanah Air. Revina VT awalnya diajak berkolaborasi oleh Dedy, tetapi malah menemukan fakta mengejutkan.

WowKeren - Psikolog Dedy Susanto mulai banyak dikenal sejak kerap mengomentari artis-artis Tanah Air. Sebut saja soal sensasi yang dibikin Lucinta Luna cs hingga kisah asmara Luna Maya, Syahrini, dan Reino Barack.

Namun, fakta mengejutkan diungkap selebgram Revina VT. Melalui InstaStory yang lantas disebar oleh akun-akun gosip, Revina membeberkan fakta bahwa Dedy Susanto tidak memiliki izin praktik sebagai Psikolog.


"Nah awal kecurigaan saya dari sini. Beliau ngomong bipolar bisa sembuh," terang Revina. "BIPOLAR tidak bisa sembuh hanya bisa direpresi. Tapi dia ngaku doktor psikologi. Besar dong kecurigaan saya. Jadi saya cek di HIMPSI, emang tidak terdaftar."

Revina VT Bongkar Dedy Susanto Tak Terdaftar Sebagai Psikolog

Instagram

Lebih lanjut, Revina juga tidak setuju dengan pernyataan Dedy Susanto yang menyebut LGBT sebagai luka masa janin. Saat diminta menunjukkan soal izin praktiknya, Dedy Susanto pun diceritakan terus-terusan menolak dan malah menunjukkan testimoni pasien.

Yang lebih membuat Revina merasa perlu berbicara ialah Deddy Susanto membuka sertifikasi dengan iming-iming prospek kerja. Dedy Susanto memang merupakan lulusan S3 Psikologi, namun pendidikan sebelumnya bukan dalam bidang tersebut sehingga tak bisa langsung dianggap sebagai Psikolog.

Revina VT Bongkar Dedy Susanto Tak Terdaftar Sebagai Psikolog

Instagram

Revina lantas mengungkapkan awal mula dirinya "menyelidiki" Dedy Susanto. Semua itu berawal dari ajakan Dedy Susanto untuk berkolaborasi dengan Revina hingga timbul banyak kecurigaan.

"Tujuan gua untuk nge-blow up ini bukan karena gue enggak suka sama orangnya. Karena gua sama sekali enggak kenal. Jadi kemarin gue diajak collab trus gua mengiyakan karena setau gua, dia itu Dokter Psikologi," kata Revina dalam sebuah video. "Setelah gue cek-cek ternyata dia bukan Psikolog, trus gua enggak tau juga dia Psikoterapis dengan lisensi apa. Trus dia ngomong hal-hal yang membuat gue curiga."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts