Gaya Santuy Park So Dam Pulang dari Amerika Jadi Sorotan, Harga Sweater Bikin Emosi
OSEN
Selebriti

Penampilan Park So Dam di bandara paling mencuri perhatian publik. Aktris kelahiran 1990 itu tampil dengan gaya kasual dan santai tapi dengan item-item dari merek mewah.

WowKeren - Para pemain dan kru "Parasite" baru-baru ini tiba di Korea melalui Bandara Internasional Incheon setelah kemenangan bersejarah mereka di Oscar. Para pemain muncul satu per satu di tengah kerumunan penggemar dan wartawan berkumpul di bandara.

Di antara semua pemain, penampilan Park So Dam paling mencuri perhatian publik. Aktris kelahiran 1990 itu tampil dengan gaya kasual dan santai tapi dengan item-item dari merek mewah.

Park So Dam mengenakan sweater rajutan Mickey Mouse yang dipasangkan dengan jeans longgar. Ia melengkapi tampilan santainya dengan menambahkan sepasang sepatu kets dan tas Gucci.

Yang menarik perhatian netizen adalah sweater Mickey Mouse Park So Dam yang sebenarnya juga koleksi dari Gucci. Terungkap bahwa sweater wol Disney x Gucci yang ia kenakan dibanderol seharga USD 2.000 atau sekitar Rp 27,5 juta. Tasnya yang diberi nama "Borsa a mano Gucci 1955 Horsebit piccola" memiliki harga kurang lebih sama.


Gaya Santuy Park So Dam Pulang dari Amerika Jadi Sorotan, Harga Sweater Bikin Emosi

Source: Koreaboo

Netizen menyoroti bagaimana Park So Dam membuat pakaian dengan harga selangit itu terlihat santai dikenakannya. Beberapa netizen memuji kecantikan naturalnya yang bersinar.

"Sweaternya seperti yang biasa dikenakan anak-anak di mal, tapi harganya membuatku emosi, hahaha," komentar netizen. "Bagaimana bisa sweater begitu mahal?" tambah netizen lain. "Park So Dam cantik sekali. Apalagi ketika tersenyum ramah," puji netizen. "Park So Dam dan juga tim 'Parasite', selamat atas kemenangan bersejarah kalian!" pungkas lainnya.

Seperti diketahui, "Parasite" membawa pulang empat piala Oscar yaitu Best Original Screenplay, Best International Feature Film, Best Director untuk sang sutradara Bong Joon Ho serta Best Picture. Kemenangan film ini sukses mengguncangkan seluruh dunia.

Sementara itu, Park So Dam telah mengkonfirmasi comeback aktingnya di layar kaca. Ia menerima tawaran menjadi pemeran utama drama tvN "Record of Youth" bersama Park Bo Gum.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait