Istri Ajun Perwira Ngaku Bosan dan Sindir Pasangan Bohong, Isyaratkan Rumah Tangga Retak?
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Belum lama ini, Jennifer mengungkapkan rasa bosannya terhadap sang suami, Ajun Perwira. Hal tersebut membuat netizen menduga Ajun dan Jennifer sedang bertengkar.

WowKeren - Ajun Perwira telah menikah dengan seorang janda tajir bernama Jennifer Jill Armand-Supit. Pasangan yang terpaut usia 17 tahun tersebut resmi menikah pada 22 April 2019 lalu di Pulau Dewata Bali.

Meski terpaut usia cukup jauh serta berbeda keyakinan, Ajun dan Jennifer saling menerima serta melengkapi satu sama lain. Jennifer pun dikenal sebagai sosok yang supel serta gaul meski usianya sudah hampir menginjak 50 tahun.


Ajun dan Jennifer juga diketahui sedang berusaha untuk mendapatkan momongan lewat proses transfer embrio alias bayi tabung. Namun baru-baru ini, Jennifer membuat pernyataan mengejutkan tentang hubungannya dengan Ajun.

Pasalnya Jennifer mengaku bosan dengan Ajun dan memilih nongkrong dengan temannya. Putri artis Rae Sita Supit ini juga mengisyaratkan bahwa ia enggan pulang ke rumah, sehingga menginap di hotel.

"Ini malam-malam gini enaknya makan tahu gejrot. Ini sama teman, sahabat, yang penting nyaman. Jangan sama pasangan, ngapain juga lo sama pasangan? Gila, enggak bosan? Bosan gila. Pasangan itu suka ngebohong," ucap Jennifer. "Kalau teman enggak ngebohong, paling nyakitin doang. Abis itu kita jalan-jalan lagi ke Jakarta. Kalau bosan pulang ke rumah check-in di hotel. Mencari rasa yang pernah ada, tapi enggak pernah ada jadi enggak ada rasa."

Video pengakuan Jennifer tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (13/2). Sontak pernyataan Jennifer tersebut langsung ramai dikomentari netizen yang menduga rumah tangganya dengan Ajun sedang bermasalah.

"Apakah dia sudah bosan dengan pasangannya?" komentar akun @ale****nda. "Lg bermasalah nih sama ajun.... Lagian sama daun muda..." tambah akun @mi***o7. "Lagi berantem ama suami ya kaya nya si tante," sahut akun @keving****iinara.

"Maksud na curhat lagi bosen ama laki berondong nya apa gimna sihh," ujar akun @ari****nti. "Saya mencium bau2 perselingkuhan..." imbuh akun @koch****utih. "Kenape si, lagian mau sama berondong, berat kan beban idupnya," seru akun @ak****ha.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts