Iis Dahlia Sambangi Bocah SMP Korban Bullying di Malang Langsung Panen Pujian
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Bocah SMP bernama Ariel sempat viral saat ia menjadi korban bullying yang dilakukan teman-temannya. Iis Dahlia pun merasa prihatin dan mengunjungi kediaman Ariel.

WowKeren - Kasus perundungan alias bullying di kalangan remaja terjadi kepada bocah laki-laki bernama Ariel. Beberapa waktu lalu, bocah yang masih duduk dibangku SMP tersebut menjadi korban bullying yang dilakukan oleh tujuh temannya.

Akibat perbuatan ketujuh temannya, Ariel mengalami trauma sekaligus luka yang membuat jari tengahnya harus diamputasi. Mengetahui hal tersebut, Iis Dahlia merasa prihatin dan menyempatkan diri untuk mendatangi kediaman Ariel saat berada di Malang, Jawa Timur.

Hal ini ditunjukkan Iis dengan mengunggah foto selfie-nya bersama Ariel melalui Instagram pada Kamis (13/2). Menyertai foto tersebut, Iis juga berharap agar kasus bullying tak terjadi pada anak-anak lainnya.

"Kemaren keMalang sempet main ketempatnya Ariel anak yg diduga mengalami bullying dan adanya kekerasan fisik dari temen2 sekolahnya, semoga hal ini tdk terjadi lagi ya.." tulis Iis di bagian keterangan foto. "Karena akibatnya secara psikis anak byk mengalami kendala.. yg terburuknya Ariel harus diamputasi 1 jarinya karena hal tersebut ...bayangkan klo hal ini terjadi sama kita ato kel kita.."


Lebih lanjut, Iis juga mengimbau agar para orangtua, pihak sekolah hingga Kemendikbud untuk menambah pengawasan agar mencegah terjadinya kasus bullying. "Semoga pihak sekolah maupun @kemendikbud.ri memberi pengawasan yg lebih lagi karena sekrg ini byk kasus bullying yg terjadi dilingkungan sekolah. Ariel sayang harus semangat ya nak semoga bs cpt sembuh supaya bisa cpt sekolah juga tetap semangat semua sayang Ariel," sambung Iis.

Aksi Iis yang menunjukkan perhatiannya terhadap Ariel pun berhasil menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Selain memberikan pujian untuk Iis, para netter juga mendoakan Ariel agar segera sembuh dan bisa kembali bersekolah.

"Alhamdulillah makasih mbk sudah perduli," komentar akun @cinta*****ah80. "Mami @isdadahlia Kereennn.. Respectfull," tambah akun @hani*****udrey. "Salam buat Aril ya mamah cantik ... ariel yg kuat yg semangat," sahut akun @ami***tan.

"Baiknya mama is," puji akun @iraw*****hmat. "Masya Allah... cpt sembuh yaa Ariel semangat terus jgn putus asah," ujar akun @azar*****dan. "Semangat ya nak,,, semoga cepat sembuh dan bisa sekolah lagi,,, peluk cium dr jauh," seru akun @aiy*****mad.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru