Jelang Acara Pernikahan, Jane Shalimar Pamer Foto dan Video Prewedding
Selebriti

Jane Shalimar diketahui akan menggelar acara pernikahannya pada 20 Februari mendatang. Kini Jane terlihat membagikan foto dan video prewedding bersama calon suaminya.

WowKeren - Jane Shalimar diketahui telah menerima lamaran dari seorang duda dengan dua anak bernama Arsya Wijaya. Bahkan rencananya, Jane dan Arsya akan menggelar acara pernikahan pada 20 Februari mendatang.

Kendati demikian, kini Jane terlihat membagikan potret prewedding-nya bersama calon suami. Baik Jane maupun Arsya terlihat kompak mengenakan baju putih dengan bawahan kain etnik. Keduanya pun berpose saling membelakangi satu sama lain.


Lantas dalam keterangannya, Jane menceritakan bahwa sebelumnya ia tak ada pemikiran untuk menggunakan konsep prewedding sedemikian rupa. Hingga akhirnya ide itu muncul ketika ia membongkar isi mobil sang fotografer. Dan kini Jane pun merasa puas dengan kosep prewedding dadakan yang ia buat.

Awalnya sama sekali nggak ada ide mau di konsep ky gimana, sampai di lokasi pun masih kepikiran kostum dsb..,” tulis Jane sebagai keterangan yang mengiringi foto postingannya kemarin, Kamis (13/2). “Akhirnya ngacak2 mobil si fotografer @handrian.wiguna dan nemu beberapa kain sarung etnik, ya sudah...kita pake aja seadanya, ternyata hasilnya kece.

Tak hanya itu, jane juga membagikan video teaser prewedding-nya. Ia dan Arsya tampak berdiri saling bergandengan di sebuah gedung kosong yang terbengkalai pembangunannya.

Bedanya kali ini, Jane dan Arsya sempat terlihat mengenakan baju hitam meski akhirnya tetap dipadu padankan dengan kain etnik sebagai bawahan. Hingga akhirnya mereka berdua duduk bersandingan mengisi kursi yang kosong.

Tak ayal, berbagai postingan foto dan video prewedding Jane ini akhirnya berhasil menyita perhatian netizen. Rupanya banyak dari netter yang menyukai konsep prewedding Jane tersebut. Mereka bahkan mengaku tak sabar melihat Jane berada di pelaminan sebagai tanda melepaskan status jandanya.

So Happy For Both Of You , Fotonya Juga Keren, Beda Dengan Yang Lain Sayank,” tulis seorang netter. “Aduh disangka lg jemur pakaian teh..mumpung panas,” timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts