Tubuh Lucinta Luna Bengkak Akibat Depresi, Pengacara Segera Ajukan Rehabilitasi
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Kondisi Lucinta Luna setelah beberapa hari ditahan diungkapkan oleh sang kuasa hukum. Lucinta pun mengalami pembengkakan di tubuhnya sebagai efek dari depresi.

WowKeren - Lucinta Luna masih harus mendekam di Rutan Polda Metro Jaya akibat kasus penyalahgunaan narkoba sejak ditangkap pada Selasa (11/2). Seperti diketahui, hasil urine Lucinta menunjukkan bahwa ia positif mengonsumsi obat psikotropika benzo.

Selain itu, Lucinta juga sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dimasukkan ke dalam sel khusus wanita. Belum lama ini, Milano Lubis selaku kuasa hukum Lucinta mengungkapkan kondisi terbaru kliennya setelah dipenjara selama beberapa hari. Milano mengatakan bahwa Lucinta mengalami sejumlah pembengkakan di bagian tubuhnya.


Hal tersebut dikarenakan Lucinta merasa stres dan depresi dalam menghadapi kasus hukum yang menimpanya. Milano juga sempat membeberkan bahwa pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut kerap menyakiti dirinya sendiri jika depresinya sedang kambuh

"Kondisi Lucinta Luna itu kemarin sama tadi pagi dia bilang sama kami bahwa kakinya bengkak di kaki kiri sama di telapak kaki kiri," ujar Milano di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (13/2). "Biasa dia kalau stres dan depresi seperti itu, memang ada efek ke badannya. Bahkan awal-awal dia suka nyakar wajahnya, cuma enggak luka aja, dia menyakiti diri dia."

Tak tinggal diam, Milano berencana untuk membawa Lucinta ke dokter untuk mendapatkan pengobatan. Milano juga berusaha untuk mengajukan permohonan rehabilitasi untuk Lucinta, agar sembuh dari ketergantungan narkoba.

"Lucinta memang berobat, dia berobat ke dokter. Sebelum penangkapan kita mau bawa ke psikiater untuk pengobatan lebih lanjut," ungkap Milano. "Kita langsung rehab aja, kalau bisa bawa ke RSKO diobati sampai dia sembuh, itu sih harapan kita, kemanusiaan aja."

Kendati begitu, Milano tak mengungkapkan kapan ia akan mengajukan permohonan rehabilitasi untuk Lucinta. "Segera, kita kita tidak menunggu hasil dari sana, segera kita ajukan permohonan," pungkas Milano.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts