Aurel Ngepink Cantik di Foto Keluarga Valentine, Fans: Kurang Atta Halilintar
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Fans berharap Atta bisa ikut dalam foto keluarga Aurel Hermansyah bertema Valentine. Saat ini, kemesraan Atta dengan Aurel memang tengah disorot hingga muncul kabar keduanya sudah jadian.

WowKeren - Aurel Hermansyah memamerkan momen spesial Valentine bersama keluarga. Kali ini, Aurel dan keluarga tampil serba pink.

Dalam foto, Aurel makin ramping dan pamer gaya anggun memakai dress pink. Ashanty dan Arsy juga tak kalah menawan dalam balutan gaun pink.

"When we have each other, we have everything πŸ’• #thehermansyah," kata Aurel. "My Love," seru Ashanty.

Sementara itu, Anang Hermansyah, Azriel Hermansya dan Arsya memakai jas yang juga berwarna pink. Gaya kompak Aurel sekeluarga ini membuat netizen kagum.


"Keluarga yg harmonis, we love u..semoga dalam lindungan Allah swt,Aaminn," seru netter. "Wah kompak ya, serba pink," tutur netter. "Happy Valentine kak Aurel dan A6, bahagia selalu ya," ujar yang lainnya.

Tak cuma itu, netter lantas menggoda sosok Atta Halilintar. Rupanya, fans berharap Atta juga ikut dalam foto tersebut.

"Kak..dibelakang masih kosong tu masih muat ko buat 1 orang next A7," ujar netter. "Wkwkwk iyaya spacenya cocok beneuurrrπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ uhuyyy ga mau cepetan aja diisi bwang?"seru fans.

Sebelumnya, Atta memberikan hadiah Valentine lebih awal buat Aurel. Tak cuma menghadiahi hijab, Atta juga mengajari Aurel agar tampil lebih muslimah.

"(Paling suka) Kalau lagi gini nih guys," kata Atta yang kagum atas penampilan muslimah Aurel. Sebaliknya, Aurel suka jika Atta bawel padanya. "Bawel tapi ngeselin, soalnya aku nggak suka dicuekin sih. Karena kalau dia bawel pasti dia sayang," seru Aurel.

Aurel juga mengungkap soal perubahan yang ia alami setelah kenal dengan Atta. "Menjadi lebih produktif, jadi lebih positif gitu, kita nyaman, kalau sharing nyambung, berasa kayak di rumah, nggak mau kemana-mana," kata Aurel. "Iya nyaman," seru Atta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru