Penantian 8 Tahun, Shandy Aulia dan Suami Cari Nama Anak di Google
Liputan
Selebriti
Shandy Aulia Sambut Anak Pertama

Shandy Aulia menceritakan proses caesar kelahiran anak pertamanya yang diberi nama Claire Herbowo. Suami Shandy, David Herbowo pun memilih nama terbaik untuk sang putri.

WowKeren - Shandy Aulia melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada Rabu (12/2) yang diberi nama Claire Herbowo. Diketahui, Shandy dan sang suami, David Herbowo dikaruniai anak pertama setelah 8 tahun menikah.

Shandy dan David pun memilih nama Claire bukan tanpa alasan. Keduanya menjelaskan bahwa nama untuk sang putri tersebut memiliki makna mendalam.

David mengungkap nama Claire diambil dari kata "Clarity". Ia mengaku mencari inspirasi nama tersebut dari Google.

"Carinya di Google, dari satu nama yang berarti sangat bagus, pure clarity itulah Claire," kata David ditemui WowKeren saat jumpa pers di di RS Siolam TB Simatupang pada Jumat (14/2). "Ceria, mandiri," sahut Shandy. "Jadi itulah yang membuat kita penuh pertimbangan memberi nama Claire," sambung David.


Saat Shandy menjalani proses lahiran caesar, David pun mendampingi. "Saya senang banget David bisa melihat waktu saya kontraksi, lahiran, jadi dia tahu banget bagaimana perjuangan saya lahiran," papar Shandy.

David pun mengungkap rasa sangat senang bisa mendapat kesempatan menemani Shandy saat lahiran. Bagi David, momen tersebut sangatlah berkesan.

"Saya sangat senang diberi kesempatan bersama sang istri saat caesar jadi itu sangat berkesan buat saya," cerita David. "Pertama kali bayi keluar dari kandungan itu bener-bener great experience."

Shandy mengungkap perkiraan lahir bayi Claire sebenarnya tanggal 11 Februari. Walau terlambat sehari, pemain film "Rasuk" ini pun tak masalah.

"Oiya ekspektasi lahirnya tanggal 11 ya, tapi kan akhirnya tanggal 12, karena memang saya nggak berencana untuk caesar maunya normal," pungkas Shandy. "Tapi tanggal berapapun itu buat saya bukan sesuatu yang big deal."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts