Istri Melahirkan Bayi Perempuan, Ryuji Utomo Tulis Ucapan Menyentuh Penuh Haru
Selebriti

Belum genap setahun menikah, Ryuji Utomo dan Shabrina Ayu telah dianugerahi buah hati sehari jelang perayaan Valentine. Ryuji rupanya memberikan nama Jepang untuk sang putri.

WowKeren - Pesepakbola Ryuji Utomo resmi menikahi Shabrina Ayu pada 16 Maret 2019 lalu. Belum genap setahun menikah, Ryuji dan Shabrina telah dianugerahi buah hati. Shabrina melahirkan seorang putri pada Kamis (13/2) pukul 22.50 melalui persalinan normal.

Melalui Instagram pribadinya, Ryuji membagikan foto sang buah hati yang terlihat memejamkan mata sembari menjulurkan lidah. Di atas kepala bayi Ryuji, terdapat boneka kelinci dan lingkaran bertuliskan Kazumi. Ryuji dan Shabrina rupanya memberi nama sang putri "Kazumi Aara Utomo".

"Hello world (halo dunia), i have arrived (aku sudah datang)!" tulis Ryuji pada pada Kamis (14/2). "My name is (namaku adalah) Kazumi Aara Utomo but you can call me (tetapi kamu dapat memanggilku) Kazumi or (atau) Mii-chan!"


Melalui InstaStory, Ryuji mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sang istri yang dipujinya luar biasa kuat. Ryuji pun yakin apabila sang istri akan menjadi ibu yang luar biasa bagi putri mereka. Mantan kekasih Ariel Tatum ini juga berjanji untuk terus belajar menjadi orangtua.

"Special untuk Bubu, terimakasih untuk perjuangannya yang sangat amat gigih dan sudah menjadi wanita yang sangat luar biasa kuat," tulis Ryuji, bertepatan dengan hari Valentine. "Baba yakin insyaallah bubu akan menjadi seorang ubu yang luar biasa untuk selalu belajar menjadi orangtua yang baik. There are no words can describe how much i love you bu, you're the best! @shabrinautomo."

Ucapan selamat serta pujian untuk putri Ryuji ramai diberikan warganet. "Hi Kazumiiii," komentar Aurelie Moeremans. "Alhamdulillahhh,sehat selalu cantik," sahut akun @tuantigabelas. "Selamat semoga menjadi anak sholehah dan berguna," tulis akun @achmadhabibr.

(wk/nere)


You can share this post!