Aurel Ungkap Tanggapan Krisdayanti Soal Kedekatannya dengan Atta Halilintar
Selebriti

Aurel mengatakan bahwa Anang Hermansyah dan Ashanty sudah tahu tentang kedekatannya dengan Atta Halilintar. Begitu juga dengan Krisdayanti yang langsung melontarkan pertanyaan ini soal kabar tersebut.

WowKeren - Aurel Hermansyah tak menampik kabar kedekatannya dengan Atta Halilintar. Namun ia menjelaskan bahwa belum secara resmi menjalin kasih dengan Atta, melainkan hanya sekedar teman dekat. Hal itu kembali ditegaskan oleh Aurel saat menjadi bintang tamu podcats YouTube "Gritte Buka Praktek" milik Gritte Agatha pada Jumat (14/2).

"Jadi belum pacaran?" tanya Gritte. "Enggak pacaran," tegas Aurel. "Tapi tahu sama tahu?" tanya Gritte lagi. "Iya, deket, tapi enggak pacaran," jelas Aurel lagi. Dalam kesempatan ini, Aurel juga mengatakan bahwa keluarganya sudah tahu soal kedekatannya dengan Atta, termasuk Krisdayanti. Ia mengungkap reaksi sang ibu menanggapi kabar ini.


"Ada tanggapan dari Mimi (Krisdayanti) enggak soal kamu deket sama Atta?" tanya Gritte kepo."Ya cuma tanya aja. 'Emang kamu lagi deket?'. Kayak gitu doang," jawab Aurel. Ia juga ditanya soal reaksi Anang Hermansyah dan Ashanty soal hubungannya dengan Atta sekarang. Menurut Aurel, keduanya memberikan lampu hijau untuknya dan Atta.

Atta sendiri sudah sering ke rumah Aurel dan membuat konten bersama Anang serta Ashanty. Jadi tidak heran jika YouTuber nomor satu di Indonesia itu sudah akrab dan mendapat restu dari Anang dan Ashanty. Aurel juga sudah cukup dekat dengan adik-adik Atta karena memang sering bertemu.

Saat diminta untuk mendeskripsikan kedekatannya dengan Atta, Aurel menyebut putra sulung keluarga Gen Halilintar itu sebagai orang yang spesial. Ia juga enggan sesumbar soal nasib hubungan mereka ke depannya. Gadis cantik berusia 21 tahun itu hanya meminta doa untuk hubungannya dengan Atta yang baru saja terjalin.

"Ya gimana ya? Aku bingung jelasinnya (sedekat apa hubungannya dengan Atta). Ya deket, ya mksudnya, ya saling ngobrol, saling tahu. Pokoknya kita selalu satu sama lain sudah saling tahu, udah gitu aja," jelas Aurel. "Tapi ada, kalau aku sama pacarku ada tujuan ke depan, kamu ada enggak?" tanya Gritte. "Ya pokoknya kalau kata dia, kalau ditanya ya bilang aja, 'Doain aja, semoga ke depannya tuh bisa lebih baik'," jawab Aurel.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts