Aurel Ngaku Sudah Dihujat Sejak SD, Pertama Kena Nyinyir Gara-Gara Justin Bieber
Selebriti

Aurel masih ingat momen dirinya pertama kali dihujat di Twitter saat duduk di bangku Sekolah Dasar. Ia sampai terpuruk dan enggan masuk sekolah gara-gara hujatan netizen saat itu.

WowKeren - Aurel Hermansyah mengungkap banyak fakta tentang dirinya saat hadir di podcast YouTube milik Gritte Agatha yang tayang pada Jumat (14/2). Salah satunya adalah fakta seputar dirinya yang sering menjadi sasaran komentar miring netizen di media sosial. Ternyata Aurel sudah dihujat netizen sejak Sekolah Dasar (SD).

Aurel mengungkap bahwa pertama kalinya ia kena nyinyir di media sosial itu gara-gara Justin Bieber. Ternyata saat itu salah satu netizen di Twitter menyebarkan rumor bahwa Aurel akan menjadi One Less Lonely Girl di konser Justin Bieber. Aurel diprotes karena dianggap kurang cantik untuk menjadi One Less Lonely Girl.


Sekedar informasi, Justin memang punya "tradisi" One Less Lonely Girls selama tur "My World" dan "Believe". Di mana Justin akan mengajak satu fans yang beruntung untuk naik ke atas panggung dan diberi bunga saat lagu "One Less Lonely Girl" dinyanyikan. Saat itu yang menjadi One Less Lonely Girl di konser "My World" Indonesia adalah Alyssa Daguise yang kini menjadi kekasih Al Ghazali.

"Tahu enggak? Aku pertama kali dihujat tuh dari aku SD. Gara-gara, tahu enggak konsernya Justin Bieber zaman dulu? Tiba-tiba, itu zamannya masih Twitter, aku inget banget," cerita Aurel. "Ada satu, enggak tahu account siapa, tiba-tiba dia bikin gosip, kan Justin Bieber kan kalau misalnya konser kan selalu ada One Less Lonely Girl yang naik ke atas panggung. Dibilangnya aku."

"Aku tuh dihujatnya, parah banget. 'Ih kok Aurel? Aurel kan jelek'. Wah parah banget. Nah di situ pertama tuh aku rada mulai, kayak rada keganggu lah pasti. Kan namanya, kan aku kalau baca-bacain tuh sampai delete, sampai aku enggak mau sekolah," lanjutnya. "Karena kan apa, keganggu banget lah. Gila aku dikata-katainnya tuh, wah."

Pada saat itu, Aurel pun dinasihati oleh Anang Hermansyah untuk tak ambil pusing tentang komentar netizen di media sosial. Nasihat ini lah yang diingat oleh Aurel sampai sekarang. Pasalnya ia masih cukup sering menjadi sasaran komentar miring di media sosial. Namun berkat nasihat sang ayah, Aurel mengaku sudah terbiasa dengan hujatan netizen.

"Dari situ, papahku selalu, 'Udah kamu enggak usah dengerin orang, gini, gini'. Selalu dikasih tahu, makanya bisa sampai saat ini, karena udah, udah kebal dari awalnya," tutur Aurel. "Jadi kalau sekarang orang mau ngatain, aku bilang, 'Ah bodo amat!'. Aku tutup kuping, terserah orang mau ngomong apa."

You can share this post!

Related Posts