Cerita Marsha Aruan Jadikan Es Krim Sebagai 'Obat' Perbaiki Mood
Instagram
Selebriti

Marsha Aruan membagikan salah satu tips ampuh yang sering digunakan untuk menata suasana hatinya. Ternyata, ia selalu mengandalkan es krim sebagai 'obat' perbaiki mood.

WowKeren - Marsha Aruan baru-baru ini membagikan salah satu tips jitu yang sering digunakan untuk memperbaiki suasana hati. Sebagai artis muda yang memiliki jadwal padat di dunia hiburan dan pendidikannya, tentu suasana hati yang baik menjadi kunci penting untuk melakukan segala aktivitasnya.

Kekasih El Rumi ini rupanya selalu mengandalkan es krim sebagai "obat" ampuh untuk memperbaiki mood-nya. Menurutnya, tekstur lembut es krim dapat meningkatkan suasana hati seseorang yang sedang bad mood menjadi lebih baik.


"Biasanya makan es krim itu kalau misalnya untuk lift up my mood (menaikkan mood aku)," ungkap Marsha pada peluncuran Joyday Mulberry Red Velvet, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (14/2). "Yang namanya hidup adalah sedihnya, butuh sesuatu yang benar-benar nge-boost lagi."

Bintang sinetron "Cinta Fitri" ini juga bercerita jika dirinya selalu menyimpan es krim di kulkas rumahnya. Hal tersebut dilakukannya agar saat dirinya tiba-tiba merasa sedih ataupun sedang mengalami peristiwa yang tidak mengenakan, maka ia bisa dengan mudah mendapatkan es krim sehingga suasana hatinya dapat ceria kembali.

"Soalnya aku emang biasanya saving (menyimpan) es krim ini untuk sesuatu yang benar-benar aku lagi butuh," jelas wanita usia 23 tahun ini. "Kadang aku nggak kayak es krim di makan setiap hari, jadi bener-bener yaudah kayak biasa. aku simpen untuk sesuatu hal yang bener-bener break up my mood again (menghancurkan suasana hatiku lagi)."

Marsha lantas menggambarkan bagaimana perasaannya setelah memakan es krim yang menjadi gembira lagi. Ia juga membocorkan rasa es krim favoritnya yang lebih suka buah-buahan ketimbang rasa pekat seperti vanila dan cokelat.

"Kayak senang lagi aja, gimana caranya makan es krim deh. Makan es itu satu hal yang benar-benar segar dan seru," lanjut Marsha. "Rasa segar-segar aku suka, kaya buah-buahan biasanya."

Perempuan kelahiran Jakarta ini juga menegaskan tidak pernah membatasi makan es krim dan mengaku sama sekali tidak takut gemuk. "Nggak (takut gemuk), itu dia tergantung mood-nya, kalau sedih mulu ya makan terus gitu," pungkasnya.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts