Kekeyi Curhat Soal Rio Ramadhan ke Gritte Agatha, Kocak Netizen Komentar Ini
Instagram
Selebriti

Kekeyi curhat soal hubungan asmaranya dengan Rio Ramadhan di channel YouTube Gritte Agatha. Netizen dibuat pusing dan kesal sendiri sampai komentar kocak seperti ini.

WowKeren - Hubungan asmara pasangan Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan selalu menjadi perbincangan. Kedua artis viral ini disebut selalu mencari sensasi dengan tingkah mereka yang terkadang membuat warganet pusing sendiri. Mulai dari keduanya yang go public, masalah putus dan saling sindir, hingga kabar balikan yang tak kalah membuat heboh.

Kabar settingan dan pansos tak pernah lepas dari hubungan Kekeyi dan Rio. Setelah beredar video mesra Rio Ramadhan kecup kening Kekeyi, berita balikan keduanya pun semakin meruak ke permukaan.


Melansir YouTube Gritte Agatha, Kekeyi buka-bukaan tentang drama balikannya dengan sang Mantan. YouTuber yang sempat viral dengan makeup tutorial uniknya itu juga mengungkap keinginannya agar Rio megajaknya balikan. "Kalau misalnya pacaran, aku pengen dia ngomong ke mama aku kalau misalnya dia gak akan nyakitin yang kedua kalinya, kaya gitu," tutur Kekeyi.

Namun sayangnya, kata Kekeyi sang kekasih belum juga melakukan apa yang dia mau. "Belum gentle banget, dia," ucap Kekeyi. Wanita berjilbab itu juga mengungkap kekhawatiran sang Mama. Ia mengatakan jika mamanya tak ingin melihat Kekeyi galau-galauan lagi masalah cowok.

Sebagai anak yang penurut, Kekeyi mengaku jika dirinya juga mau balikan hanya jika mamanya menyetujui. "Kalau mama aku bilang oke ya oke, tapi kalau bilang nggak ya maaf," imbuhya.

Penjelasan Kekeyi dalam video tersebut, tak lantas membuat masalahnya selesai. Justru ia semakin ditertawakan oleh warganet karena tingkahnya. Netizen dibuat ngakak dengan penjelasan Kekeyi yang menurut mereka terlalu belibet. Mereka pun sampai emosi mendengar jawaban Kekeyi yang seolah tidak nyambung dengan pertanyaan dari Gritte.

Netizen pun banyak meninggalkan komentar kocak pada unggahan video tersebut. Dari ngakak karena tak paham, sampai kesal sendiri. "Ya apasi anjir, siapa yang bilang tunangan juga," tulis salah satu netter. "Kalau misalnya, kalau misalnya, pusing sendiri gue dengernya," timpal lainnya. "Gatahan woi, pengen cubit ginjalnya," imbuh lainnya.

Ada pula netizen yang tak tahan untuk berkomentar pedas. "Gue yakin Gritte juga kagak paham apa yang Kekeyi katakan di setiap jawab pertanyaan. Gemes tahan jari ini," kata salah satu akun. "Tahan emosimu wahai netizen yang terhormat (emoji ngakak)," sambung lainnya. "Pen ngomong kasar boleh nggak sih? Gemezz beet ya allah (emoji nangis)," pungkas akun @Fiq*****ta.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts